Kompas.com - 11/02/2021, 14:09 WIB
Penyanyi Ayu Ting Ting dengan kekasihnya, Adit Jayusman. YouTube Qiss You TVPenyanyi Ayu Ting Ting dengan kekasihnya, Adit Jayusman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak Wedding Organizer (WO) pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting, Lukman mengaku Adit Jayusman sempat menghubunginya setelah Ayu batalkan pernikahan.

Namun, Lukman menyebut Adit Jayusman hanya memberikan ucapan terima kasih.

“Terakhir itu (komunikasi) hari Rabu pagi by WhatsAap,” kata Lukman dikutip Kompas.com dalam YouTube Feni Rose Official, Kamis (11/2/2021).

“Dan dia (Adit) menyampaikan, 'terima kasih banyak bantuannya Mas Lukman selama proses kemarin kita berlangsung. Tapi dengan sangat disayangkan pernikahan kami resmi dibatalkan',” ujar Lukman menambahkan.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti alasan Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Baca juga: Pihak WO Ceritakan Momen Ayu Ting Ting Membatalkan Pernikahannya

Pihak WO juga mengungkap bahwa banyak persiapan yang telah dilakukan untuk pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Hanya saja, pihak WO hanya bisa mengikuti keinginan dari kliennya dan tidak bisa memaksakan kehendak.

“Banyak sih, kalau akad nikah, kita sepakat pakai adat sunda. Baju akadnya kebaya, sudah 75 persen. Tinggal sekali fitting lagi,” ujar Lukman.

Diketahui, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sedianya menggelar acara lamaran pada 14 Februari 2021.

Kemudian, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan menikah pada 20 Februari 2021.

Namun, dua pekan sebelum hari bahagia tersebut secara tiba-tiba, Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Baca juga: Niat Mau Beli Kopi, Ayu Ting Ting Malah Kena Razia Ganjil Genap di Bogor


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X