Somasi Richard Lee, Kartika Putri: Agar Dia Berhenti Fitnah Saya, Bukan Gila Minta Maaf

Kompas.com - 11/02/2021, 13:48 WIB
Kartika Putri menghadiri sebuah acara di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANKartika Putri menghadiri sebuah acara di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Kartika Putri mengklarifikasi soal perseteruannya dengan dokter kecantikan Richard Lee.

Diketahui, Kartika Putri bersama pengacaranya melaporkan Richard Lee ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Sebelum akhirnya lapor ke polisi, artis berusia 30 tahun ini telah memberi somasi dua kali kepada Richard Lee

"Saya enggak minta dia untuk klarifikasi karena saya sudah kasih somasi. Somasi saya juga dimainin, 'Miss tabayun'," ujar Kartika Putri, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (11/2/2021).

Kartika Putri mengatakan, tujuannya memberi somasi kepada Richard Lee bukan karena dirinya 'gila' minta maaf.

Baca juga: Jelaskan Masalah dengan Richard Lee, Kartika Putri: Gara-gara Dia Fitnah Aku

"Dibilang somasi saya, gila minta maaf. Tujuan somasi saya adalah agar dia berhenti bicara fitnah tentang saya, bukan gila minta maaf. Saya manusia terlahir juga hina," ujar Kartika.

Kartika Putri lalu membeberkan beberapa tuduhan yang dilontarkan Richard Lee.

"Fitnahnya adalah dia bilang makin ke sini makin parah. Pertama, dia bilang saya terima produk hanya ambil uangnya. Enggak mikirin orang lain terkena akibatnya," ungkap Kartika Putri.

"Enggak mikirin bahayanya. Serigala berbulu domba. Saya itu dibilang brengsek, dibilang kampret. Karput, karpet, terus itu dia bilang bukan karpet tapi kampret," kata Kartika lagi.

Istri Habib Usman bin Yahya ini mengaku telah mengumpulkan bukti-bukti fitnah yang dilontarkan Richard Lee kepadanya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X