Kompas.com - 11/02/2021, 13:43 WIB
Penyanyi Rizky Febian saat berbincang dengan ayahnya, komedian Sule. YouTube Sule ChannelPenyanyi Rizky Febian saat berbincang dengan ayahnya, komedian Sule.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian pada Agustus 2020 lalu merilis lagu "Cuek".

Ketika ditanya ayahnya, komedian Sule, Rizky Febian mengakui lagu itu terinspirasi dari pengalaman pribadi saat masih berpacaran.

"Iya," jawab Rizky Febian sambil terbahak-bahak, dikutip dari kanal YouTube Sule Channel, Kamis (11/2/2021).

Rizky Febian lalu menceritakan pengalamannya itu, tetapi ia tak mau menyalahkan mantan pacarnya.

Baca juga: Menjomblo, Rizky Febian: Pengin Mencari Kebahagiaan untuk Diri Sendiri

"Tapi mungkin, emang Iky (panggilannya) dasarnya baperan. Jadi saat itu sama seseorang, lagi video call. Aku kan tipenya yang pengin diperhatiin, dipeduliin, dikasih feed back balik kalau bercerita," kata Rizky Febian.

Namun, Rizky Febian merasa tidak mendapat perhatian yang ia harapkan dari sang mantan pacar kala itu.

"Waktu itu lagi video call sambil main gitar, karena posisinya si cewek ini cuek, aku sindir. Aku nyanyiin pura-pura, sambil spontan, 'Mana ada aku cuek apalagi enggak mikirin kamu'. Tapi dia malah cuek, enggak peka," tuturnya.

Baca juga: Kini Memilih Jomlo, Rizky Febian Akui Sempat Tak Ikuti Nasihat Sule

Menghindari kesal berlebihan, Rizky Febian mengatakan, ia memilih menyudahi video call tersebut dan merapikan senandungnya itu menjadi sebuah lagu.

"Jadi (lagu) saat itu juga," tutur putra sulung Sule itu.

Lagu "Cuek" meledak di pasaran dan merupakan bagian dari trilogi Garis Cinta.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X