[POPULER HYPE] Reputasi Nia Ramadhani Rusak dalam 3 Jam | Crazy Rich PIK Dapat Vaksin Covid-19

Kompas.com - 10/02/2021, 09:00 WIB
Nia Ramadhani buka suara soal kritikan yang diterima usai jadi host di TikTok Awards Indonesia 2020 YouTube Trans TV OfficialNia Ramadhani buka suara soal kritikan yang diterima usai jadi host di TikTok Awards Indonesia 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Reputasi yang dibangun oleh artis peran Nia Ramadhani seketika rusak dalam waktu 3 jam karena mengisi acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Dalam acara itu, Nia dibanjiri kritikan setelah didapuk menjadi host bersama pembawa acara Raffi Ahmad. Berita tersebut menjadi yang populer di Hype sepanjang Selasa (10/2/2020).

Baca juga: Cerita Viralnya Crazy Rich PIK Helena Lim Usai Divaksin Covid-19

Selain tentang Nia, berita crazy rich PIK yang dapat vaksin Covid-19 dan perseteruan penyanyi Ashanty dengan anak angkatnya juga menjadi yang paling banyak dibaca.

Berikut 5 berita populer Hype kemarin. 

1. Reputasi Nia Ramadhani Jelek dalam 3 Jam

Artis Nia Ramadhani merasa terpukul hingga menangis ketika menjadi buah bibir netizen. Nia Ramadhani mendapat kritikan pedas usai menjadi host di acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Ia disorot lantaran dianggap kurang profesional sebagai pemandu acara.

Menurut istri Ardi Bakrie ini, kritikan yang diterimanya usai memandu acara tersebut merupakan sebuah masalah baginya.

Baca juga: Belasan Tahun Bangun Citra, Reputasi Nia Ramadhani Rusak dalam 3 Jam

"Ada juga yang 'masa gitu doang lu segitunya sih', tapi menurut gue ini it's matters (itu penting)," kata Nia.

Baca selengkapnya.

2. Crazy Rich PIK Dapat Vaksin Covid-19

Dokter Tirta ikut berkomentar melihat video viral Instagram Story crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK) Helena Lim yang mendapatkan vaksin Covid-19.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X