Kompas.com - 10/02/2021, 08:01 WIB
Chef Juna Rorimpandey menjadi tamu podcast Merry Riana. YouTube Merry RianaChef Juna Rorimpandey menjadi tamu podcast Merry Riana.

JAKARTA, KOMPAS.com- Video tentang seorang pria yang menirukan adegan Chef Juna saat memberikan penilaian di acara MasterChef Indonesia mendadak viral.

Tapi tunggu, setelah diperhatikan pria tersebut bukanlah chef Juna Rorimpandey, melainkan seorang pria yang memiliki wajah sepintas mirip dengan chef Juna.

Video yang diunggah akun TikTok Anton Wowo itu bahkan mendapat komentar lebih dari 13.000 kali dan beredar di berbagai platform media sosial, seperti Twitter dan Instagram.

Melihat video yang baru diunggah sekitar 20 jam lalu itu langsung dibanjiri komentar netizen.

"Sialan gue kira chef Juna beneran," tulis akun Pudidi Perjuangan.

"Chef Juna pas masih jadi seles kompor miyako," tulis akun Mikoh Chandra.

"Hah kaget banget, mirip," tulis akun bernama Gilang.

"Ya Tuhaaaaan, kukira beneran chef Juna, sampe kulihat berkali-kali. Bengek bengek," tulis akun neng_ayie.

Rupanya video yang viral tersebut bukan kali pertama pemilik akun Anton Wowo ini membuatnya dengan rambut gondrong lurus seperti chef Juna. Sebelumnya dia juga pernah membuat video serupa tapi dengan suara latar berbeda. 

Dilihat dari unggahannya, Anton ternyata juga pernah membuat beberapa parodi dari film Ada Apa dengan Cinta, dimana dia dengan rambut gondrong keriting membuat sepintas mirip dengan Nicholas Saputra. 

Pria yang viral mirip Chef JunaAkun TikTok Anton Wowo Pria yang viral mirip Chef Juna


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X