Kompas.com - 09/02/2021, 21:08 WIB
Maell Lee menangis disinggung perihal perceraiannya. YouTube Curhat Bang Denny SumargoMaell Lee menangis disinggung perihal perceraiannya.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Maell Lee dirundung kesedihan usai mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya, Intan Ratna Juwita, ke Pengadilan Agama (PA) Pekanbaru, Riau.

Hadir dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Maell Lee tak kuasa menahan tangis.

Bahkan pria yang akrab dengan jargon “Bukan Kaleng-kaleng” ini sampai tak bisa berucap.

Baca juga: 10 Bulan Menikah, Maell Lee Ajukan Permohonan Cerai terhadap Intan

“Iya ini tuh pengalaman aku pertamalah ya, makanya aku enggak kuat nahannya,” kata Maell Lee dikutip Kompas.com, Selasa (9/2/2021).

Penasaran dengan cerita Maell, Denny Sumargo mencoba mengorek permasalahannnya.

“Awalnya gimana? Enggak akan mudah sebenarnya, siapa sih yang mau dikondisi seperti itu. Gue enggak tahu mesti ngomong apa. Orang udah berpikir macam-macam, pendapat macam-macam tapi orang enggak ngejalanin, tapi ketika dijalani ya beda,” tutur Denny Sumargo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Maell Lee masih bergeming sembari menahan tangis.

Baca juga: Digugat Cerai Maell Lee, Intan: Menemani dari Nol Bukan Jaminan Akan Diperjuangkan

“Awalnya baik-baik aja, cuma tiba-tiba...,” ucap Maell tak melanjutkan omongan. Sementara air matanya terus menetes.

Denny Sumargo kembali memberikan nasihat untuk Maell Lee. Namun Maell tampaknya masih belum sanggup menceritakan penyebab keretakan rumah tangga.

“Tapi apa yang harus terjadi tetap harus dijalanin. Namanya kita laki-laki, ya kita berusah untuk, ya sudah biar kita yang diam dan jalanin, tapi di belakang itu udah banyak pisau, nancep tapi di depan,” tutur Denny Sumargo.

Baca juga: Profil Intan Ratna Juwita, Istri Maell Lee yang Ditalak Cerai

Denny Sumargo masih berusaha menunggu klarifikasi dari Maell Lee. Hingga akhirnya Maell Lee yang tak kuat langsung beranjak pulang.

“Awalnya biasa-biasa saja, cuma bulan Januari, ya enak-enak saja. Tapi aku bingung mulai cerita dari mana. Jadi awalnya tuh... Bang, aku balik enggak kuat,” kata Maell Lee lalu berdiri dan meninggalkan Denny Sumargo.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X