Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digugat Cerai Maell Lee, Intan: Menemani dari Nol Bukan Jaminan Akan Diperjuangkan

Kompas.com - 04/02/2021, 10:22 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri YouTuber Maell Lee, Intan Ratna Juwita mencurahkan hatinya di Instagram usai digugat cerai sang suami.

Dalam unggahan Intan di Instagram-nya @intanratnajuwitaa, dia curhat soal rumah tangganya dengan Maell Lee. Seolah menyindir Maell Lee, Intan mengungkap bahwa dia telah menemani suaminya itu dari nol.

"Menemani dari nol hingga sukses tidak menjamin kebahagiaan dan tidak menjamin dipertahankan hingga akhir hayat," ujar Intan dalam unggahan Instagram-nya yang dikutip Kompas.com, Rabu (4/2/2021).

Meski telah menemani Maell Lee dari nol, Intan mengatakan bahwa suaminya itu tidak berjuang mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Baca juga: 10 Bulan Menikah, Maell Lee Ajukan Permohonan Cerai terhadap Intan

Dia menyebut bahwa hubungan suami istri akan timpang jika hanya salah satu yang hanya berjuang mempertahankan pernikahan tersebut.

"Pernikahan tidak akan bertahan bila hanya salah satu yang berjuang mempertahankan," tulis Intan dalam keterangan tulisan yang diunggahnya.

Untuk diketahui, MAell Lee melayangkan permohonan cerai terhadap Intan ke Pengadilan Agama (PA) Pekanbaru, Riau.

Baca juga: Profil Maell Lee, YouTuber Pemilik Jargon Bukan Kaleng-kaleng

Pria yang memiliki jargon "Bukan Kaleng-kaleng" itu menggugat istrinya setelah menjalani 10 bulan bahtera rumah tangga. Maell dan Intan baru saja menikah pada Maret 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Intan Ratna Juwita (@intanratnajuwitaa)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com