Kompas.com - 09/02/2021, 21:02 WIB
Aktris Atiqah Hasiholan saat promo film Mantan Manten di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (3/4/2019). Mantan Manten dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 4 April 2019 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktris Atiqah Hasiholan saat promo film Mantan Manten di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (3/4/2019). Mantan Manten dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 4 April 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atiqah Hasiholan dan aktor Ibnu Jamil akan berperan dalam sebuah serial orisinil Vidio berjudul Scandal.

Serial Scandal sendiri mengisahkan tentang karier seorang influencer yang memiliki jutaan followers hancur seketika ketika video asusilanya viral.

Serial yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, Maddy Slinger, Cinta Brian, dan Jeremy Thomas ini akan dirilis pada 10 Februari 2021 di Vidio.

Baca juga: Vidio Rilis Serial Scandal, Tayang Mulai 10 Februari 2021

Atiqah sendiri akan berperan sebagai Atiqah, seorang selebritas yang terlibat dalam prostitusi online.

"Aku di sini berperan sebagai Atiqah, namanya sama. Aku adalah seorang selebritas yang masa kehidupannya terjebak dalam prostitusi online," ujar Atiqah Hasiholan dalam jumpa pers, Selasa (9/2/2021).

Kehidupan Atiqah sebagai seorang selebritas sukses malah membawa beban hingga akhirnya terjerumus dalam prostitusi online.

Baca juga: Rio Dewanto Punya Kebiasaan Aneh yang Bikin Atiqah Hasiholan Marah

"Dia berhasil, sukses, namun di tengah kesuksesannya itu dia membawa beban yang sangat berat sampai ada di satu titik di mana Atika bertemu dengan Ayu (Maddy Slinger) di situ cerita di mulai," ujar Atiqah.

Lawan main Atiqah, Ibnu Jamil akan berperan sebagai seorang pria yang mempunyai agensi talent terbesar.

"Saya di sini berperan sebagai Prince. Prince adalah orang yang mempunyai salah satu talent agency terbesar di sebuah kota metropolitan yang sangat hidup di dunia industri yang lagi booming," ujar Ibnu Jamil.

Baca juga: Atiqah Hasiholan Berharap Diberi Momongan Lagi

Prince yang memegang kendali atas talent atau artis-artis yang berada di bawah manajemennya.

"Dia memegang beberapa talent yang sangat berbakat dan talent-talent itu salah satunya adalah Atiqah dan ada banyak waniya cantik lainnya," ujarnya.

Ibnu Jamil mengatakan, kehidupan Prince juga berkaitan dengan dunia gelap prostitusi online.

"Oh sangat ada, jadi dalam dunia prostitusi pasti ada yang namanya user, ada namanya perantara, ya pokoknya elemen-elemen yang menciptakan prostitusi online itu, saya salah satunya yang terlibat," tutur Ibnu Jamil.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X