Kompas.com - 09/02/2021, 19:10 WIB
Nia Ramadhani buka suara soal kritikan yang diterima usai jadi host di TikTok Awards Indonesia 2020 YouTube Trans TV OfficialNia Ramadhani buka suara soal kritikan yang diterima usai jadi host di TikTok Awards Indonesia 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nia Ramadhani buka suara setelah mendapatkan kritikan dari berbagai pihak soal dirinya yang memandu TikTok Awards Indonesia 2020 bersama Raffi Ahmad.

Nia mengaku menangis mendengar perundungan yang dilontarkan terhadapnya.

Suaminya, Ardi Bakrie, juga memberikan semangat kepada sang istri.

Baca juga: Nia Ramadhani: Berapa Belas Tahun Gue Bangun Nama, dalam 3 Jam Rasanya Kayak Jelek

"Jadi 'seberapa pun hebatnya kamu, misalkan Tuhan enggak ada di situ, lu enggak bisa apa-apa. Mau nama lu siapa juga enggak bisa'," kata Nia seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube TRANS TV Official, Selasa (9/2/2021).

Nia menyadari ia tetap memiliki keterbatasan meski sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air selama bertahun-tahun. 

"Kalau misalnya ada yang tanya 'lu kenapa kemarin?', jawab Nia 'gue enggak mampu'. Udah, enggak usah panjang-panjang," ujar Nia.

Baca juga: Dikritik Saat Jadi Host TikTok Awards, Nia Ramadhani: Gue Kesal Sama Diri Sendiri

"Dari situ, untung Alhamdulillah sampai sekarang selalu, misalnya orang bilang bagus segala macam itu karena Tuhan. Karena gue nih 'lu enggak bakalan bisa apa-apa, kalau misalnya dia enggak ada'," ucap Nia melanjutkan.

Justru, dengan kejadian beberapa waktu lalu, Nia berterima kasih dan bersyukur.

Adapun Nia Ramadhani banjir kritikan karena beberapa hal yang dilakukan olehnya selama ada di panggung TikTok Awards Indonesia 2020.

Baca juga: Sadar Kekurangannya, Nia Ramadhani Sempat Ingin Mundur

Salah satunya adalah ketika Nia Ramadhani yang mengeluhkan tak diberi kesempatan berbicara.

Selain itu, Nia Ramadhani juga mengaku matanya minus saat Raffi Ahmad memberinya kesempatan menjelaskan kriteria penilaian.

Di atas panggung, Nia Ramadhani memberikan alasan tidak lancar saat menjelaskan kriteria penilaian dan menyerahkan tugas itu kepada Raffi Ahmad.

"Makanya gue enggak bisa kalau disuruh baca kayak gini, gue pengin kasih tahu aja, kalau misalkan gue di sini enggak mau baca, jadi lu aja yang baca, karena gue penginnya jadi apa adanya aja," jelas Nia Ramadhani.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X