Kompas.com - 05/02/2021, 15:22 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Kolase Foto Kompas.comAngel Lelga dan Vicky Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdakwa Vicky Prasetyo merasa miris dengan sikap mantan istrinya, Angel Lelga, yang menerima Fiki Alman pada malam hari sampai menginap.

Sebagai informasi, Rahman, mantan sopir Angel Lelga dalam persidangan mengungkapkan bahwa Fiki Alman sering menginap di rumah eks majikannya itu selepas penggerebekan berlangsung.

"Ya walaupun kita sudah selesai (bercerai), cuma miris melihat kondisi, karena yang sebenarnya, akhirnya Allah bisa menunjukkan yang sebenar-benarnya," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Baca juga: Mantan Sopir Ungkap Fiki Alman Sering Menginap di Rumah Angel Lelga

"Dari saksi yang aku dengar kan sampai segitunya, ternyata dia nginap, bergantian para pria, ya aku miris aja mendengar seperti itu," kata Vicky Prasetyo melanjutkan.

Selain miris, pemilik nama lahir Hendrianto itu juga menyayangkan sikap Angel Lelga yang memperbolehkan Fiki Alman menginap di rumahnya.

Sebab, kata Vicky, meski saat itu sedang dalam proses perceraian, ada putri Angel Lelga di rumahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cincin Berlian dan Gelang Hermes Dicuri, Angel Lelga Sudah Ikhlas dan Tak Ingin Lapor Polisi

"Nah, aku tahu sekali bagaimana situasinya saat itu. Terus kalau sampai ada beberapa yang datang silih berganti, ya, nanti kan mempengaruhi moralnya. Aku sih lebih menyayangkan ke situsnya saja," kata Vicky Prasetyo.

Menarik kesimpulan dari kesaksian Rahman di dalam persidangan, Vicky Prasetyo mengatakan penggerebekan yang dilakukan olehnya itu kepada Angel Lelga merupakan tindakan yang benar.

"Tapi kalau kami tarik tentang fakta, berarti apa yang saya gerebek bukan pepesan kosong, ada fakta dan nyata. Karena efek dari penggerebekan itu ternyata memang adanya hubungan sampai saat ini," kata Vicky Prasetyo.

Baca juga: Angel Lelga Ungkap Alasan Tak Laporkan Pencuri Berlian dan Gelang Hermes ke Polisi

Adapun, selang beberapa hari penggerebekan, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinahan dengan Fiki Alman.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.