5 Hal Menarik dari Teaser Rose BLACKPINK

Kompas.com - 26/01/2021, 17:21 WIB
Rose BLACKPINK dalam teaser debut solo YouTube BLACKPINKRose BLACKPINK dalam teaser debut solo

JAKARTA, KOMPAS.com - Rose BLACKPINK baru saja merilis teaser untuk debut solo yang sangat dinantikan. Sampai saat ini, video tersebut juga telah lebih dari 11 juta kali ditonton.

Dari video yang berdurasi 33 detik itu, diisi beberapa detail yang mungkin terlewat untuk disadari, dan berikut enam hal dari video teaser Rose yang mungkin tidak disadari.

Bathtub dari video musik "Lovesick Girls"

Dalam teaser, Rose meringkuk di samping bak mandi yang diwarnai dengan cat hitam.

Penggemar dengan cepat menyimpulkan adanya hubungan antara bak ini dengan yang digunakan Rose dalam video musik "Lovesick Girls" BLACKPINK.

Baca juga: Baru Rilis, Teaser Solo Rose BLACKPINK Sudah Ditonton 7,5 Juta Kali

Gelas wine

Rose tampak makan sendiri dengan gelas berisi wine merah. Wine tersebut, jika itu adalah wine Rose, bisa jadi merujuk pada nama panggungnya.

Sementara tiga gelas wine kosong di belakangnya bisa jadi mewakili ketiga anggota BLACKPINK yang melihatnya.

Perumpamaan Rose

Nama Rose serupa dengan ' rose', dan dia menggunakan nama @roses_are_rosie di Instagram. Rose juga memperlihatkan secara mencolok dalam teaser "Coming Soon".

Begitu juga dalam teaser, dia melempar mawar merah di sebuah rumah dengan wallpaper bunga.

Dia makan di sebuah ruangan dengan vas bunga mawar di belakangnya, kemudian dia juga muncul dalam bentuk siluet di belakang mawar yang terbakar.

Di bagian akhir, di mana tertulis nama Rose, dipenuhi dengan bunga. Roses sering melambangkan cinta, gairah, kerinduan, dan cinta yang hilang.

Baca juga: Video Teaser Debut Solo Rosé BLACKPINK, Diduga Bakal Ada Lebih dari 1 Lagu

Halaman:

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X