Baru Rilis, Teaser Solo Rose BLACKPINK Sudah Ditonton 7,5 Juta Kali

Kompas.com - 26/01/2021, 09:20 WIB
Member girl group BLACKPINK, Rose Instagram/Rose BLACKPINKMember girl group BLACKPINK, Rose

JAKARTA, KOMPAS.com- Baru saja merilis teaser lagu debut solo, Selasa (26/1/2021), tapi Rose telah berhasil membuat teaser itu masuk jajaran trending YouTube.

Hingga saat ini, video teaser berdurasi 33 detik itu telah ditonton 7,5 juta kali dan menempati posisi kelima trending YouTube.

Terdengar alunan melodi gitar yang lembut dan ringan membuka video teaser. 

Kemudian dalam teaser tersebut, Rose sedikit memperdengarkan suara uniknya saat menyanyikan lirik " all my love is gone/ All my love is gone/ Now you're dead and gone//".

Teaser kemudian diakhiri dengan petunjuk, dimana penggemar bisa menantikan versi lengkap lagu ini di acara The Show, konser online pertama BLACKPINK, 31 Januari 2021 pukul 02.00 pm waktu setempat.

Dalam keterangannya, YG Entertainment juga memberitahukan bahwa lagu tersebut merupakan sub tittle track dari Rose.

Kabarnya, untuk debut solo Rose ini, YG telah menginvestasikan biaya produksi dalam jumlah yang cukup besar.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X