D.O EXO Ungkap Rencana Akting hingga Musiknya Usai Selesai Wamil

Kompas.com - 26/01/2021, 17:10 WIB
Member boy group EXO, D.O SoompiMember boy group EXO, D.O

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai menyelesaikan wajib militernya, artis Korea D.O yang juga member boyband EXO kembali menjalani kehidupan sebagai idol.

Idol kelahiran 12 Januari 1993 ini melakukan siaran langsung di aplikasi Vlive untuk berkomunikasi dengan para fans.

D.O juga berbagi rencana masa depan untuk kariernya sebagai aktor.

"Saya sedang syuting film berjudul The Moon (judul tentatif). Saya belum bisa memberi tahu kalian detailnya, tapi ini sangat menyenangkan. Jadi saya harap semua orang menantikannya," ucap D.O, Selasa (26/1/2021).

Baca juga: D.O EXO Beri Kejutan Spesial untuk EXO-L Usai Selesaikan Wajib Militer

Kemudian dia membahas karier musiknya. Secara pribadi, kata Do Kyung Soo (nama aslinya) ada banyak hal yang ingin ia lakukan selama di militer.

"Saya mencoba belajar bermain gitar, tapi jujur saja, saya terlalu sibuk memasak untuk banyak berlatih gitar. Tapi saya akan mencobanya lagi, jadi saya mengambil pelajaran gitar sekarang," ungkap D.O.

Dia juga mengaku sungguh-sungguh merencanakan untuk berbagi musik dengan fans.

Menurut D.O, dia sedang bekerja keras untuk album solonya.

Baca juga: Pulang dari Wamil, D.O EXO Sapa Fans dengan Pesan Manis

"Lagu-lagunya sudah siap dan saya sedang mengerjakan liriknya. Setelah liriknya selesai, saya akan merekam lagunya dan membiarkan semua orang mendengarnya," ungkap D.O.

Namun, D.O belum memastikan kapan albumnya bakal rilis.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X