Rizky Febian Sebut Teddy Pardiyana Langsung Minta Pembagian Warisan Beberapa Minggu Setelah Lina Jubaedah Meninggal Dunia

Kompas.com - 22/01/2021, 18:03 WIB
Rizky Febian dalam video klip lagu Kurindu Ibu Youtube.com / Rizky FebianRizky Febian dalam video klip lagu Kurindu Ibu

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian menyebut Teddy Pardiyana langsung meminta pembagian warisan selang beberapa minggu setelah ibundanya Lina Jubaedah meninggal dunia.

Untuk diketahui, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 karena penyakit yang diidapnya seperti hipertensi kronis hingga penyakit lambung.

"Tapi kalau ditanya menyangka atau enggak, ya enggak. Karena kalau menurut aku, permasalah ini (warisan) ditanyakan oleh Om Teddy tuh, saat itu baru beberapa minggu mama sudah enggak ada," ungkap Rizky Febian dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (22/1/2021).

Dengan begitu, Rizky Febian menilai Teddy tak elok menanyakan pembagian warisan di saat kondisi masih berkabung.

Baca juga: Rizky Febian Pernah Malu Punya Ayah seperti Sule

"Jadi kalau menurut aku belum pas saja, terlalu cepat dan sedih sebenarnya untuk menjalani permasalahan ini," kata pelantun lagu "Mantra Cinta" ini.

Kendati demikian, Rizky Febian mengaku telah mengadakan pertemuan mengenai hal tersebut bersama Teddy.

Pria kelahiran Februari 1998 itu mengatakan, pertemuan itu berlangsung dengan lancar dibicarakan dengan kepala dingin.

"Karena mama di atas pasti enggak tenang, karena permasalahan ini belum beres. Makanya kemarin aku secara kepala dingin, 'sok ayolah ketemu', kita beresin, mau berapa, mau gimana, yang penting yang di atas tenang," kata Rizky Febian.

Baca juga: Rizky Febian Unggah Foto Perempuan, Netizen Sebut Mirip Rina Nose

"Kemarin sudah diobrolin, karena kalau aku pribadi kalau misalnya ada haknya, aku bakal kasih berapapun itu. Jadi memang kita juga kemarin Alhamdulillah sempat ketemu. Kita ketemu sama Om Teddy, kita obrolin baik-baik dengan kepala dingin, ngobrol sama-sama," ujar Rizky Febian melanjutkan.

Adapun, Sule menikah dengan Lina Jubaedah pada 1997.

Setelah membangun bahtera rumah tangga selama 21 tahun, Sule dan Lina bercerai pada 2018.

Dari pernikahan itu, Sule dan Line dikaruniai empat orang anak yang bernama Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadillah, dan Ferdinan Andriansyah.

Baca juga: Heboh Balasan Zayn Malik Saat Dipanggil Mamang oleh Rizky Febian

Setahun kemudian, Lina menikah dengan Teddy Pardiyana dan dikaruniai seorang anak bernama Bintang.

Sementara, Sule akhirnya menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020 tepat dihari ulang tahunnya yang ke-44.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X