RBW Umumkan Status Kontrak Para Member MAMAMOO

Kompas.com - 22/01/2021, 17:28 WIB
Salah satu girlband asal Korea Selatan, MAMAMOO, akan menggelar fan meeting di Jakarta, pada 23 Februari 2019. Instagram/MAMAMOOSalah satu girlband asal Korea Selatan, MAMAMOO, akan menggelar fan meeting di Jakarta, pada 23 Februari 2019.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Agensi hiburan RBW mengungkap perkembangan status kontrak para member girl group Kpop MAMAMOO.

Dalam keterangan pers pada Jumat (22/1/2021), RBW mengatakan para member MAMAMOO, yakni Solar, Moonbyul, Hwasa, dan Wheein, sedang membicarakan pembaruan kontrak  dengan agensi tersebut.

"Saat ini kami sedang mendiskusikan pembaruan kontrak dengan para member MAMAMOO berdasarkan rasa saling percaya," kata RBW melalui keterangan tertulis.

Baca juga: Agensi Ungkap Kondisi Wheein MAMAMOO Usai Dilarikan ke Rumah Sakit

Agensi tersebut menambahkan, sebenarnya masa kontrak para member masih lama.

Namun pihak RBW merasa perlu pembicaraan tentang itu dilakukan lebih awal.

"Kami ingin memberi mereka waktu untuk memikirkan dan mempertimbangkan hal ini dengan hati-hati karena para member sudah lama bersama dengan kami," kata RBW.

Baca juga: Tampil di Comeback Show Tanpa Penonton, MAMAMOO Tertawa Melihat Suasana Hening

Agensi tersebut memutuskan berbicara kepada publik karena muncul berbagai spekulasi dan pertanyaan tentang status Hwasa dan kawan-kawan.

"Saat ini Solar dan Moonbyul sudah melakukan perpanjangan kontrak. Kami juga berdiskusi positif dengan Wheein dan Hwasa," lanjut RBW.

"Karena para member sangat mencintai dan bangga pada MAMAMOO, kami optimistis akan mendapatkan hasil yang positif," kata agensi tersebut.

Baca juga: Siap-siap, MAMAMOO Bakal Comeback Bulan Depan

MAMAMOO melakukan debut pada Juni 2014 dengan lagu "Mr.Ambiguous". Pada November 2020 mereka merilis karya terbaru bertajuk "AYA".

 


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X