Kompas.com - 20/01/2021, 16:46 WIB
Irwansyah dan Zaskia Sungkar berbincang dengan Daniel Mananta YouTube Daniel Mananta NetworkIrwansyah dan Zaskia Sungkar berbincang dengan Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar tengah berbahagia lantaran usia pernikahannya baru saja menginjak 10 tahun.

Selama berumah tangga dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah mengungkap perbedaan yang dialami istrinya itu.

" Kalau dulu tuh dia childish banget sih, masih bocah banget, masalah kecil aja jadi besar banget kalau sama dia," ungkap Irwansyah seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (20/1/2021).

Karena pertengkaran masalah sepele itu, Irwansyah mengatakan, Zaskia Sungkar bisa marah dengan waktu yang panjang.

Baca juga: Zaskia Sungkar dan Irwansyah: 10 Tahun Menikah Jadi Makin Sayang

Kendati demikian, perilaku tersebut hanya dahulu saja. Kini, Zaskia Sungkar telah mengalami perubahan dan memiliki perbedaan yang sangat signifikan.

"Tapi sekarang masya Allah, sudah enggak kayak begitu, sudah lebih positif, pikirannya juga positif, terus dewasa sekarang. Jadi kadang dia mikir sesuatu itu sudah dewasa," kata Irwansyah.

Sementara itu, Zaskia Sungkar mengakui pada saat dulu sifatnya seperti itu kepada Irwansyah.

Namun perubahan yang dialaminya itu merupakan cerminan dari perilaku Irwansyah terhadapnya.

Baca juga: Cara Irwansyah dan Zaskia Sungkar Rayakan 10 Tahun Pernikahan

"Karena Irwan itu tipikal yang marah, enggak tipikal yang kalau ada masalah berlarut-larut, enggak drama orangnya sama sekali. Jadi misalnya ada selisih paham, pasti manusiawi agak bete, tapi setengah jam atau satu jam sudah balik lagi," kata Zaskia Sungkar.

"Bahkan masalah besar pun Irwan kayak gitu, dia pemaafnya masya Allah. Nah, sifat itu yang akhirnya menular ke aku, (jadi) cepat memaafkan, enggak baperan," ucap Zaskia Sungkar melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X