Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Irwansyah: Dulu kalau sama Zaskia Sungkar, Masalah Kecil Bisa Jadi Besar

Selama berumah tangga dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah mengungkap perbedaan yang dialami istrinya itu.

" Kalau dulu tuh dia childish banget sih, masih bocah banget, masalah kecil aja jadi besar banget kalau sama dia," ungkap Irwansyah seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (20/1/2021).

Karena pertengkaran masalah sepele itu, Irwansyah mengatakan, Zaskia Sungkar bisa marah dengan waktu yang panjang.

Kendati demikian, perilaku tersebut hanya dahulu saja. Kini, Zaskia Sungkar telah mengalami perubahan dan memiliki perbedaan yang sangat signifikan.

"Tapi sekarang masya Allah, sudah enggak kayak begitu, sudah lebih positif, pikirannya juga positif, terus dewasa sekarang. Jadi kadang dia mikir sesuatu itu sudah dewasa," kata Irwansyah.

Sementara itu, Zaskia Sungkar mengakui pada saat dulu sifatnya seperti itu kepada Irwansyah.

Namun perubahan yang dialaminya itu merupakan cerminan dari perilaku Irwansyah terhadapnya.

"Karena Irwan itu tipikal yang marah, enggak tipikal yang kalau ada masalah berlarut-larut, enggak drama orangnya sama sekali. Jadi misalnya ada selisih paham, pasti manusiawi agak bete, tapi setengah jam atau satu jam sudah balik lagi," kata Zaskia Sungkar.

"Bahkan masalah besar pun Irwan kayak gitu, dia pemaafnya masya Allah. Nah, sifat itu yang akhirnya menular ke aku, (jadi) cepat memaafkan, enggak baperan," ucap Zaskia Sungkar melanjutkan.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/20/164602166/irwansyah-dulu-kalau-sama-zaskia-sungkar-masalah-kecil-bisa-jadi-besar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke