Zaskia Sungkar dan Irwansyah: 10 Tahun Menikah Jadi Makin Sayang

Kompas.com - 20/01/2021, 16:14 WIB
Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah YouTube Ussy Andhika OfficialPasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Sungkar mengungkapkan perasaannya setelah 10 tahun membangun rumah tangga bersama Irwansyah.

Menurut Zaskia Sungkar, rumah tangganya dengan Irwansyah semakin harmonis dan lebih sayang satu sama lain.

"(10 tahun menikah) bukan makin memburuk, bukan makin bosan, tapi makin saling mengerti, makin sama-sama dewasa, makin sayang kalau aku," ungkap Zaskia Sungkar seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (20/1/2021).

Ungkapan senada juga disampaikan Irwansyah. Menurutnya, ia semakin sayang dengan istrinya itu.

Baca juga: Cara Irwansyah dan Zaskia Sungkar Rayakan 10 Tahun Pernikahan

"Ya kita memang merasanya saling sayang. Masya Allah-nya, mungkin 10 tahun yang lalu kita baru pertama kali menikah. Selama 10 tahun ini kayaknya sayangnya malah lebih besar sekarang," kata Irwansyah.

Merayakan pernikahannya yang sudah menyentuh 10 tahun, Irwansyah dan Zaskia memilih untuk mengenang momen indah.

Salah satu contohnya, saat Zaskia Sungkar dan Irwansyah memilih menginap di salah satu hotel, dekat masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta Pusat.

Zaskia Sungkar berujar, masjid Al Bina merupakan tempat lokasi mereka melangsungkan akad nikah.

Baca juga: Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak di Acara 7 Bulanan

Saat itu, setelah melangsungkan akad nikah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah memilih bermalam di hotel dekat masjid Al-Bina.

Diketahui, Irwansyah resmi menikah dengan Zaskia Sungkar pada 15 Januari 2011 di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta Pusat.

Beberapa bulan yang lalu, Irwansyah juga berbahagia karena Zaskia Sungkar mengandung anak pertama mereka setelah penantian panjang selama 10 tahun.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X