Dayana Secara Jujur Ungkap Perasaannya Terhadap Fiki Naki

Kompas.com - 19/01/2021, 21:03 WIB
Dayana, wanita asal Kazakhstan. Instagram/@demi.demikDayana, wanita asal Kazakhstan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah mengobrol beberapa waktu belakangan, Dayana (18) perempuan asal Kazakhstan yang mengajak YouTuber Fiki Naki menikah membeberkan perasaannya kini.

Dayana mengatakan, ia memang menyukai Fiki Naki walaupun baru bertemu secara virtual.

"Aku suka kamu. Kamu ganteng, pintar, dan tentu saja aku pengin punya suami kayak kamu. Aku tidak bohong. Tapi sejujurnya, kamu harus ke Kazakhstan ya," kata Dayana lantas tertawa, dikutip dari kanal YouTube Fiki Naki, Selasa (19/1/2021).

Fiki sendiri menegaskan ia juga tidak main-main saat beberapa hari lalu mengutarakan niatnya untuk menemui Dayana di Kazakhstan.

Baca juga: Dayana Tersanjung dengan Keramahan Warganet Indonesia

"Waktu aku ngomong aku bakal ke Kazakhstan mengunjungimu, itu benaran, aku enggak bercanda, itu serius," tegas Fiki.

Namun, Fiki sekali lagi mengatakan belum tahu kapan akan terbang ke negara pecahan Uni Soviet itu.

"Aku bakal menunggumu," ujar Dayana.

Sebagai informasi, Fiki Naki merupakan YouTuber yang menguasai banyak bahasa, termasuk bahasa Rusia yang juga digunakan warga Kazakhstan.

Pertemuan virtual Fiki Naki dengan Dayana bermula dari video call di OmeTV. Saat itu, Dayana bersama temannya, Dariga.

Baca juga: Dituding Tak Serius Ajak Nikah Fiki Naki, Dayana Beri Penjelasan

Dayana juga menyebut Fiki sebagai pria terganteng dari Indonesia yang pernah ia lihat. Ia semakin terkesima karena Fiki bisa bahasa Rusia.

Dayana juga sempat mengklarifikasi ia bukan tidak serius mengajak Fiki menikah, tetapi ia berujar harus mengenal masing-masing kepribadian lebih mendalam dulu sebelum benar-benar menikah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X