Kompas.com - 19/01/2021, 19:45 WIB
Dayana, wanita asal Kazakhstan. Instagram/@demi.demikDayana, wanita asal Kazakhstan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perempuan asal Kazakhstan, Dayana yang dikenal usai perbincangan daringnya dengan YouTuber Fiki Naki mengatakan, kini mulai ada orang yang membencinya (haters) di media sosial.

Dayana dituding sebagian warganet tak serius mengajak Fiki Naki untuk menikah.

"Waktu aku live di Instagram, aku dibilang 'Itu tidak serius'," ungkap Dayana soal tudingan warganet, dikutip dari kanal YouTube Fiki Naki, Selasa (19/1/2021).

Perempuan berusia 18 tahun yang tengah berkuliah jurusan Hukum dan Pidana itu menjelaskan, bukannya tidak serius, melainkan ada yang harus dipertimbangkan lagi.

Baca juga: Fiki Naki Cemas Instagram Dayana Diserbu Followers dari Indonesia

"Maksudku, sebelum nikah kan kita harus tahu sifat kerpibadiannya, harus menyayanginya, tahu semua tentangnya," kata Dayana.

Sementara, kata Dayana, warganet memintanya untuk menikah dengan Fiki Naki secepatnya.

Fiki Naki yang mendengar cerita itu hanya tertawa.

Menurut Dayana, setelah video percakapan pertamanya yang berisi ajakan nikah dengan Fiki diunggah, warganet menganggapnya terlalu serius.

Baca juga: Berawal dari Diajak Nikah, Fiki Naki Berniat Temui Dayana di Kazakhstan

Fiki mengatakan ia mengerti semua orang menganggap ajakan itu terlalu serius.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X