Ingat Perjuangan Shireen Melahirkan, Teuku Wisnu: Betapa Tangguhnya Wanita

Kompas.com - 17/01/2021, 18:57 WIB
Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar saat jadi bintang tamu di vlog The Hermansyah A6 YouTube The Hermansyah A6Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar saat jadi bintang tamu di vlog The Hermansyah A6

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengingat perjuangan Shireen Sungkar saat hamil dan melahirkan anak-anaknya, Teuku Wisnu sadar betapa mulia perjuangan seorang ibu.

Aktor kelahiran 1985 ini juga memastikan bakal menceritakan perjuangan Shireen Sungkar itu kelak pada anak-anaknya.

Menurut Wisnu, apa yang dilalui Shireen sangat tidak mudah. Apalagi saat kehamilan dan kelahiran anak pertama.

Teuku Wisnu menceritakan, Shireen sempat harus menjalani bed rest karena pendarahan, lalu operasi usus buntu saat usia kandungan tujuh bulan.

Belum lagi perjuangan Shireen merasakan sakit ketika melahirkan dan diinduksi sebanyak tiga kali.

Baca juga: Tangis Shireen Sungkar Pecah Saat Berdoa untuk Teuku Wisnu di Anniversary ke-7

"Ini momen yang harus diceritakan untuk anak," kata Teuku Wisnu, dikutip dari YouTube The Sungkars Family, Minggu (17/1/2021).

"Di situ juga aku lihat betapa tangguhnya seorang wanita," ucap Wisnu lagi.

Dari Shireen Sungkar, Wisnu juga jadi belajar untuk lebih mencintai ibunya karena membayangkan bagaimana dulu ibunya melewati hal yang juga dialami istrinya.

"Aku jadi kebayang, aku dulu seperti ini juga sama ibuku. Jadi lebih mencintai mamaku sendiri, jadi lebih menghargai seorang wanita," Teuku kata Wisnu.

Mendengar cerita Teuku Wisnu, Shireen hanya menatap suaminya dengan mata berkaca-kaca.

Diketahui, selama tujuh tahun menikah, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar telah dikaruniai tiga orang anak, Adam, Hawwa, dan Shafiyyah.

Baca juga: Cerita Teuku Wisnu Pernah Alami Masalah Keuangan di Awal Pernikahan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X