Biasa Saja Sikapi Popularitasnya Saat Ini, Arya Saloka: Takut Nanti Berubah Sikap

Kompas.com - 17/01/2021, 17:48 WIB
Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang. MAULANA MAHARDHIKAAktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memulai kariernya sebagai figuran hingga membintangi banyak judul FTV dan film, Arya Saloka tampaknya mencapai puncak kariernya di tahun 2020.

Nama aktor 29 tahun itu semakin melejit lewat perannya seabagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka bahkan sempat terkejut dengan popularitas yang diraihnya saat ini. Terlebih jika melihat lagi sembilan tahun ke belakang perjalanan kariernya.

"Gue selalu bersyukur, selalu berterima kasih meskipun sesuatu yang enggak gue harapin, sesuatu yang enggak gue inginkan," ujar Arya Saloka, dikutip dari YouTube Gritte Agatha, Minggu (17/1/2021).

Baca juga: Lagi Naik Daun, Arya Saloka Sebut Ada Keinginan Berhenti Jadi Aktor, Kenapa?

Terlepas dari konsekuensi popularitasnya yang meroket saat ini, dimana banyak orang ingin tahu lebih banyak kehidupannya, Arya Saloka juga tidak mau ambil pusing.

Menurut pemeran Aldebaran ini, adalah wajar apabila orang semakin ingin tahu lebih banyak tentang dirinya.

Arya Saloka justru bersyukur karena itu berarti ada banyak orang yang menyukainya dan karya-karyanya.

Oleh karena itu, aktor kelahiran Bali ini tidak mau bersikap berlebihan di tengah popularitasnya saat ini.

Baca juga: Profil Arya Saloka, Papa Muda Pemeran Al di Sinetron Ikatan Cinta

"Gue selalu menyikapi ini biasa aja, gue enggak mau menyikapi ini (popularitas) menjadi sesuatu yang luar biasa," ucap bintang Get Married The Series 2 ini.

"Takutnya, gue nanti akan berubah sikap," kata Arya Saloka melanjutkan.

Sebelumnya, Arya Saloka bahkan mengungkap keinginan berhenti dari industri hiburan Tanah Air.

Hanya saja, Arya Saloka belum tahu kapan bakal mewujudkan keinginannya tersebut.

Baca juga: Arya Saloka Tak Mau Ikatan Cinta sampai Ribuan Episode, Kenapa?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X