Lagi Naik Daun, Arya Saloka Sebut Ada Keinginan Berhenti Jadi Aktor, Kenapa?

Kompas.com - 17/01/2021, 17:00 WIB
Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang. MAULANA MAHARDHIKAAktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Arya Saloka yang namanya melambung usai membintangi sinetron Ikatan Cinta sebut ada keinginan untuk berhenti dari dunia seni peran.

Keinginan Itu sebenarnya sempat terbersit di pikiran Arya Saloka dahulu. Pasalnya, ia ingin mulai berbisnis.

"Sebelum syuting ini (Ikatan Cinta), tapi ya gue enggak tahu kapan, gue akan berhenti tapi suatu hari," ujar Arya dikutip dari YouTube Gritte Agatha, Minggu (17/1/2021).

Namun, aktor 29 tahun itu mengatakan, tidak ada alasan kenapa kelak memutuskan untuk berhenti jadi aktor.

Baca juga: Arya Saloka Tak Mau Ikatan Cinta sampai Ribuan Episode, Kenapa?

Hanya saja, ketika keputusannya sudah bulat, Arya Saloka benar-benar berhenti dan tidak akan muncul lagi di dunia hiburan.

"Ketika gue memutuskan untuk berhenti, gue tidak akan kembali. Dan itu gue enggak tahu apakah tahun depan, apakah dua tahun lagi, apakah tiga tahun lagi," kata Arya Saloka.

Pemeran Aldebaran ini tidak memiliki pertimbangan khusus kapan harus berhenti. Dalam artian, tidak harus saat kariernya sedang di atas atau sudah redup.

Bagi Arya Saloka, yang terpenting adalah memberikan yang terbaik selama menjadi aktor.

Oleh karena itu, penikmat film atau sinetron tetap akan mengingat aktingnya.

"Gue enggak peduli mau gue ada di atas mau gue ada di bawah, yang penting setiap gue berkarya gue selalu memberikan yang baik dari diri gue, supaya orang inget," kata Arya Saloka.

Baca juga: Profil Arya Saloka, Papa Muda Pemeran Al di Sinetron Ikatan Cinta


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X