Ucapkan Ijab Kabul Berbahasa Arab, Reza DA Resmi Menikah dengan Valda Alviana

Kompas.com - 17/01/2021, 13:48 WIB
Reza DAcademy menikah dengan Valda. bidik laIndosiarReza DAcademy menikah dengan Valda.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Reza Zakarya atau dikenal sebagai Reza DA resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Valda Alviana di Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (17/1/2021).

Prosesi ijab kabul Reza dan Valda dilakukan terpisah, dimana Valda ada di ruangan aula sementara Reza ada di dalam masjid 17, Purwokerto, Jawa Tengah.

Mengenakan pakaian gamis pria berwarna putih gading dan emas yang didatangkan langsung dari Arab Saudi, Reza mengucap ijab kabul dalam bahasa Arab.

Sempat sekali mengulang ucapan ijab kabul, Reza langsung lancar di pembacaan ijab kabul yang kedua.

Pernikahan tersebut juga digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Reza terlihat menggunakan face shield dan masker, sarung tangan.

Begitupun dengan saksi-saksi pernikahan yang ada di sebelah Reza.

Usai ijab kabul digelar, Reza menandatangani buku nikah yang kemudian buku nikah tersebut juga diberikan secara terpisah pada Valda.

Pasangan yang menjalani proses taaruf itu kemudian dipertemukan di aula dan saling bertukar cincin setelah resmi menyandang status baru sebagai suami dan istri.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X