Ify Alyssa Kenang Sosok Farida Pasha yang Tak Mau Menyusahkan Orang Lain

Kompas.com - 17/01/2021, 11:44 WIB
Artis senior Farida Pasha. Instagram/@ginasonia73Artis senior Farida Pasha.

JAKARTA, KOMPAS.com- Kehilangan nenek tercintanya, penyanyi Ify Alyssa menyebut kepergian sang nenek, aktris senior Farida Pasha terjadi begitu cepat dan tidak menyusahkan orang.

Seperti diungkapkan Ify melalui Instagram Story-nya.

"Love you Ibu. Selalu enggak mau nyusahin orang, sampai perginya aja cepat sekali buu...," tulis Ify, dikutip Minggu (17/1/2021).

Baca juga: Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia

Ify juga mengatakan prosesi pemakaman digelar tertutup untuk keluarga inti dengan protokol pemakaman yang ketat.

"Mohon maaf kami baru bisa kasih kabar karena protokol pemakaman yang sangat ketat dan dikhususkan untuk keluarga inti," tulis Ify kemudian.

Keluarga juga memohon agar dimaafkan segala salah dan khilaf yang pernah dilakukan Farida Pasha semasa hidupnya.

Farida Pasha semakin dikenal luas ketika membintangi drama seri dan film kolosal Misteri Gunung Merapi dan berperan sebagai Mak Lampir.

Farida lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat tahun 1952.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X