Arya Saloka Tak Mau Ikatan Cinta sampai Ribuan Episode, Kenapa?

Kompas.com - 17/01/2021, 15:44 WIB
Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang. MAULANA MAHARDHIKAAktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka sebut akan keluar dari sinetron tersebut apabila jalan ceritanya sudah dipaksakan dan tidak masuk akal.

Bermula ketika Gritte Agatha di vlog-nya bertanya kemungkinan Arya Saloka untuk mengamini jika sinetron mencapai 1.000 hingga 2.000 episode.

"Kalau gue, gue enggak mau mengamini, karena cerita pasti udah ngaco," kata Arya Saloka dikutip Minggu (17/1/2021).

Bahkan, Arya berani meninggalkan sinetron tersebut jika sudah terbaca memiliki cerita yang tidak masuk akal.

"Dan sebelum menuju ke sana, cerita udah ngaco, pasti gue udah minta keluar dulu," kata Arya Saloka diiringi tawa.

Baca juga: Profil Arya Saloka, Papa Muda Pemeran Al di Sinetron Ikatan Cinta

Aktor 29 tahun ini lebih memilih sinetron itu dibuat dua musim dibandingkan dipaksakan mencapai ribuan episode hanya karena rating tinggi.

Menurutnya, cerita di musim pertama diselesaikan, baru kemudian membuat cerita baru di musim berikutnya.

"Kalau bisa sebelum ngaco selesaiin. Kalau mau buat season 2 silakan, kita bangun lagi cerita yang bagus, mendingan gitu kalau gue," ujar Arya Saloka.

Diketahui, sinetron Ikatan Cinta sangat populer. Rating hariannya bahkan disebut mencapai 40 persen.

Kepopuleran sinetron Ikatan Cinta diikuti dengan semakin terkenalnya para pemainnya. Terutama, Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 Januari, Potret Kemesraan Al dan Andin


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X