Anya Geraldine Jatuh Lagi dari Sepeda hingga Luka Sampai Menduga Jodohnya Aspal

Kompas.com - 11/01/2021, 08:24 WIB
Anya Geraldine berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang. KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGAnya Geraldine berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Anya Geraldine memang selalu ramai diperbincangkan publik. Kegiatan Anya pun kerap menjadi sorotan netizen, terutama kaum Adam.

Salah satunya, hobi Anya Graldine bersepeda. Anya kerap membagikan foto-fotonya yang seksi dan menawan saat tengah bersepeda di akun media sosialnya.

Baca juga: Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda Jadi Trending, Chef Arnold: Gue Diserempet Motor Enggak

Kali ini foto aktivitas bersepedanya menuai banyak respons netizen hingga sempat jadi trending topic di Twitter. Pasalnya, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini membagikan foto-fotonya yang sedang terjatuh dari sepeda seolah tengah photo shoot di tengah hutan.

Lewat akun Twitter @anyaselalubenar, Anya Geraldine memperlihatkan foto pelipis dahinya yang mengalami luka. Anya juga membagikan foto lengan tangannya yang terlihat kotor dan sedikit berdarah setelah terjatuh dari sepeda.

Tidak hanya sekali, melainkan Anya Geraldine sudah jatuh dari sepeda untuk kedua kalinya.

Baca juga: Anya Geraldine Lagi-lagi Jatuh dari Sepeda, Alami Luka sampai Borokan

Berikut Kompas.com rangkum fakta Anya terjatuh dari sepeda yang menuai komentar Chef Arnold hingga soal dia jatuh dari sepeda untuk kedua kalinya.

Komentar Chef Arnold

Chef Arnold Poernomo berkomentar usai mengetahui nama Anya Geraldine jadi trending topic Twitter karena terjatuh dari sepeda.

Lewat akun Twitter pribadinya, komentar juri diajang pencarian bakat memasak Master Chef Indonesia itu berhasil mengocok perut netizen.

"Anya Jatuh dari sepeda auto trending, LAH GW DI SEREMPET MOTOR GA TRENDING TRENDING!" tulis Chef Arnold dikutip Kompas.com.

Baca juga: Muncul Isu Foto Syurnya Beredar di Medsos, Anya Geraldine Merespons

Netizen lantas membanjiri kolom komentar twit Chef Arnold. Sebagian dari mereka menggoda Chef yang berusia 32 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X