Muncul Isu Foto Syurnya Beredar di Medsos, Anya Geraldine Merespons

Kompas.com - 09/11/2020, 15:41 WIB
Pemeran Hanna dalam serial Pretty Little Liars, Anya Geraldine Dok. ViuPemeran Hanna dalam serial Pretty Little Liars, Anya Geraldine

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam beberapa hari ini, sejumlah artis Tanah Air dikaitkan dengan video maupun foto syur yang beredar di media sosial.

Kini, nama model dan artis peran Anya Geraldine juga ikut terseret.

Nama Anya bahkan menjadi trending topic di Twitter sejak Senin (9/11/2020) pagi.

Mengetahui hal itu, Anya merespons melalui akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Rizky Febian: Jujur Aku Sempat Baper Sama Anya Geraldine

Menurut Anya, isu tersebut adalah hoax dan mengecam perbuatan sang oknum yang pertama kali mengunggahnya.

"Oh ada yang sebar hoax mentang-mentang lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kemana-kemana bilang orang yang mirip gue itu gue, benar kepengin di laporin polisi? Enggak benar deh kelakuan lo," tulis Anya Geraldine di akun @anyaselalubenar, Senin.

Sebelumnya, pada Jumat (6/11/2020) malam lalu, warganet dihebohkan dengam video syur yang disebut mirip dengan Gisella Anastasia bersama seorang pria.

Kemudian nama Jessica Iskandar juga sempat masuk trending topic di Twitter kemarin. Namun perlahan rumor tersebut mereda.

Baca juga: Pengakuan Anya Geraldine, Sering Diajak Nikah dan Pernah Terjebak Toxic Relationship

Unggahan yang menyinggung Anya Geraldine pun kini telah menghilang.

https://twitter.com/Anyaselalubenar/status/1325642065217085440


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X