Aktor Antonio Sabáto Sr. Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Covid-19

Kompas.com - 10/01/2021, 08:29 WIB
Aktor Italia-Amerika Antonio Sabato saat membintangi film Grand Prix, April 1966. (Photo by Express/Hulton Archive/Getty Images) ExpressAktor Italia-Amerika Antonio Sabato saat membintangi film Grand Prix, April 1966. (Photo by Express/Hulton Archive/Getty Images)
|

KOMPAS.com - Antonio Sabáto Sr. aktor Italia Amerika yang dikenal karena perannya dalam film Grand Prix (1966) dan Escape From the Bronx (1983), meninggal dunia pada pekan ini karena komplikasi Covid-19.

Antonio Sabáto Sr meninggal dunia di usia 77 tahun.

Berita kematian Sabáto dikonfirmasi dalam tweet oleh putranya, aktor dan model Antonio Sabáto Jr. yang juga memposting foto keluarga lama.

Dia membagikan berita tersebut pada 6 Januari 2021, dengan pesan yang bertuliskan "Selalu dan selamanya".

Baca juga: Bayi Jessie Cave Akhirnya Kembali ke Rumah Usai Dirawat karena Covid-19

Putranya mengatakan pada 4 Januari, Sabáto dirawat di rumah sakit di California karena virus corona, memposting doa singkat untuk ayahnya dengan tweet.

“Ayah / ayah saya dalam perawatan intensif dengan Covid-19 di California,” katanya.

"Tuhan, jaga dia dikelilingi oleh para malaikat dan cinta dan kekuatan Tuhan yang murni di dalam," tambah Sabáto Jr.

Sabáto Jr. telah menjadi kritikus vokal di media sosial tentang penggunaan topeng untuk mengendalikan penyebaran virus corona.

Baca juga: Song Joong Ki Sumbang Rp 1,2 Miliar Perangi Wabah Covid-19

Sementara, Sabáto Sr. memulai kariernya di industri hiburan pada tahun 1966 ketika ia muncul dalam film Italia Lo scandalo.

Pada tahun yang sama ia membintangi Grand Prix, sebuah film Amerika dengan pemeran internasional aktor yang memimpin proyek tersebut.

Halaman:

Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X