Kompas.com - 06/01/2021, 11:37 WIB
Melaney Ricardo mengenang sosok mendiang Chacha Sherly YouTube Melaney RicardoMelaney Ricardo mengenang sosok mendiang Chacha Sherly

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun tak berteman dekat, presenter Melaney Ricardo turut berduka atas meninggalnya Chacha Sherly pada Selasa (5/1/2021).

Melaney Ricardo terkejut kemudian bersedih karena belakangan banyak berhubungan dengan artis Chacha Sherly.

Keduanya banyak bertemu karena terlibat dalam satu produksi program yang sama.

Kemudian, Melaney Ricardo mengungkap sosok mendiang Chacha Sherly yang diketahuinya.

Menurut Melaney, Chacha Sherly selalu tahu cara menempatkan diri dan mau belajar pada pelawak yang lebih senior.

"Cantik hatinya. Sepanjang aku mengenal dia, hatinya begitu baik, anak yang sangat ramah, anak yang tahu menempatkan diri, anak yang enggak pernah berhenti untuk belajar," kata Melaney Ricardo sambil menghela napas.

Baca juga: Tangis Melaney Ricardo Pecah Kenang Pertemuan Terakhir dengan Chacha Sherly

"Kalau di tarik suara dia sudah lama, tapi di dunia komedian dia terhitungnya masih lumayan baru, tapi selalu tahu menempatkan diri," imbuh Melaney dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (6/1/2021).

Oleh karena kemauan dan kerja keras Chacha untuk terus belajar itulah, Melaney menyadari kalau kemampuan mantan personel Trio Macam tersebut banyak mengalami peningkatan.

Menurutnya, Chacha Sherly sangat berusaha untuk bisa menyesuaikan diri dengan pelawak lainnya.

"Aku sering bilang Chacha rajin bikin materi, banyak banget materi kelucuannya, lawakannya. Jadi, dia itu kayak trying to compete sama temen-temen yang notabene pelawak," kata Melaney.

"Walaupun basic-nya penyanyi dangdut, dia enggak pengin kelihatan cengok dan enggak bisa ngapa-ngapain," ujar Melaney Ricardo melanjutkan.

Diketahui, Chacha Sherly meninggal dunia usai alami koma lantaran terlibat kecelakaan lalu lintas beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Alami Koma karena Luka Berat di Kepala


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X