Kompas.com - 05/01/2021, 11:46 WIB
Joko Anwar dalam jumpa pers dan screening film Ratu Ilmu Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAJoko Anwar dalam jumpa pers dan screening film Ratu Ilmu Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara sekaligus produser Joko Anwar berbicara sedikit tentang perkembangan filmnya dan masa depan Jagat Sinema Bumilangit.

Seperti diketahui, sutradara berusia 45 tahun tersebut turut berperan sebagai produser dalam dua proyek Bumilangit, Sri Asih dan Virgo and the Sparklings.

Berikut rangkuman obrolan Joko Anwar ketika dihubungi Kompas.com, Senin (4/1/2021).

1. Tak bisa bocorkan film barunya

Joko Anwar mengaku tak bisa membocorkan proyek film terbarunya kepada para penggemar atau penikmat film Indonesia.

Padahal, di satu sisi, Joko Anwar sebenarnya sudah merasa gatal ingin membagikan kabar terkini dari film terbarunya di media sosial.

Baca juga: Ditanya soal Film Barunya, Joko Anwar: Gue Udah Gatel Mau Cerita

"Gue udah gatel mau cerita, mau nulis di sosmed. Tapi kan gue kan enggak enak, belum apa-apa sudah cerita," kata Joko Anwar.

Terkait film barunya, Joko Anwar memang diminta untuk tetap merahasiakannya seperti film-film sebelumnya.

2. Sri Asih kembali mulai syuting

Proses syuting film Sri Asih kabarnya akan segera dimulai kembali setelah Pevita Pearce dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Joko Anwar yang masuk ke dalam jajaran produser film Sri Asih.

Sementara itu, film Virgo and the Sparklings sudah memulai lagi proses produksi.

Adhisty Zara, selaku pemeran utama di film ini, kerap membagikan kesehariannya di lokasi syuting bersama para pemain Virgo and the Sparklings lainnya.

Baca juga: Pevita Pearce Sembuh dari Covid-19, Produksi Sri Asih Bakal Kembali Dimulai

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X