Kompas.com - 04/01/2021, 17:15 WIB
Pevita Pearce diperkenalkan oleh Jagat Sinema Bumilangit sebagai pemeran karakter Sri Asih dalam film Sri Asih di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPevita Pearce diperkenalkan oleh Jagat Sinema Bumilangit sebagai pemeran karakter Sri Asih dalam film Sri Asih di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser sekaligus sutradara Joko Anwar membawa kabar gembira untuk film dari Jagat Sinema Bumilangit.

Proses syuting film Sri Asih dan Virgo and the Sparklings akan segera dimulai kembali dalam waktu dekat.

"Sedang direncanakan," kata Joko Anwar kepada Kompas.com saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (4/1/2021).

Proses syuting Sri Asih diketahui sempat tertunda lantaran bintang utamanya, Pevita Pearce terpapar virus corona.

Baca juga: Sambut Tahun Baru 2021, Pevita Pearce Umumkan Sembuh dari Covid-19

Pevita Pearce harus menjalani isolasi mandiri dan mengembalikan kondisi kesehatannya sebelum melanjutkan proses syuting.

Selama masa pandemi Covid-19, proses syuting memang harus mengutamakan protokol kesehatan dan keamanan bagi pemain dan kru.

Pola syuting film juga langsung berubah selama masa pandemi Covid-19.

Sri Asih sendiri merupakan film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit yang akan dirilis.

Film garapan sutradara Upi ini akan mengangkat cerita dari Sri Asih, yang sebelumnya sudah diperkenalkan di film Gundala.

Baca juga: 5 Cerita Pevita Pearce Positif Covid-19 hingga Nasib Film Sri Asih


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X