Masih Dinyatakan Positif Covid-19, Nirina Zubir Cerita soal Imunitas hingga Ungkap Kekecewaan

Kompas.com - 30/12/2020, 11:58 WIB
Aktris dan presenter Nirina Zubir bersama sejumlah koleksi tanaman di kebunnya. TANGKAP LAYAR INSTAGRAM/NIRINA ZUBIRAktris dan presenter Nirina Zubir bersama sejumlah koleksi tanaman di kebunnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nirina Zubir beberapa waktu lalu mengumumkan dirinya beserta keluarga positif terpapar Covid-19.

Setelah 15 hari menjalani isolasi mandiri, Nirina Zubir mengungkap hasil tes suaminya Ernest Cokelat beserta dua anaknya yang telah negatif Covid-19.

Sedangkan, ia rupanya masih positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri kembali.

Kabar tersebut jelas mengejutkannya. Nirina pun membagikan ceritanya lewat IG TV di akun instagramnya.

Baca juga: Nirina Zubir Kecewa Masih Positif Covid-19

Berikut fakta yang dirangkum Kompas.com.

Bersyukur anak-anak sudah negatif

Meski dirinya masih positif, pemeran dalam film Heart ini mengaku bersyukur karena anak-anak dan keluarganya telah dinyatakan negatif.

Baginya, keselamatan anak-anak adalah yang terutama.

"Na syukur alhamdulillah anak-anak sudah negatif, orang di rumah lainnya juga enggak. Adik sudah sehat," ujar Nirina dikutip Kompas.com lewat akun instagramnya, Selasa (29/12/2020).

Bagikan cerita soal imunitas

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X