Kompas.com - 28/12/2020, 08:13 WIB
Deddy Corbuzier dalam program Deddys Corner. YouTube/TransTV OfficialDeddy Corbuzier dalam program Deddys Corner.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Deddy Corbuzier mengumumkan kanal YouTube-nya meraih 1,2 miliar penonton di sepanjang tahun 2020 ini.

Tidak lupa, Deddy Corbuzier berujar, pencapaian tersebut merupakan sebuah prestasi yang didukung para subscriber-nya.

Hal tersebut disampaikan Deddy Corbuzier melalui unggahan akun Instagram-nya, @mastercorbuzier seperti dikutip Kompas.com, Senin (28/12/2020).

"1,2 MILIAR PENONTON di tahun 2020 adalah pencapaian yang tak akan terjadi tanpa kalian... Ur the best!!" tulis Deddy Corbuzier.

Baca juga: Deddy Corbuzier Tak Suka dengan Kekeyi dan Lutfi Agizal, Apa Sebabnya?

Dengan begitu, pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para subscriber.

Dia juga berjanji akan terus menyajikan tontonan yang menginspirasi untuk para penontonnya.

"Percayalah aku, aku akan melakukannya dengan semangat dan kerja keras untuk membawa hal-hal yang lebih baik di negeri kita," tulis Deddy Corbuzier.

"2020 merupakan tahun yang sulit bagi kita semua, tetapi bukan berarti kita tidak bisa mengalahkannya!" tulis Deddy Corbuzier lagi.

Baca juga: Deddy Corbuzier Tanggapi Lagi Rencana Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Adapun kanal YouTube Deddy Corbuzier dibuat pada 8 Desember 2009 dan sudah ditonton sebanyak 1.991.931.915 hingga saat ini.

Berbeda seperti sebelumnya, kanal YouTube Deddy Corbuzier kini terkenal dengan podcast-nya dengan jargon #closethedoor.

https://www.instagram.com/p/CJSoBS-HIj-/?igshid=1ocr8tfvyteez


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X