Kompas.com - 22/12/2020, 19:18 WIB
Deddy Corbuzier dalam program Deddys Corner. YouTube/TransTV OfficialDeddy Corbuzier dalam program Deddys Corner.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Deddy Corbuzier mengungkapkan dua nama artis yang paling ia tidak sukai.

Yang pertama ada Kekeyi. Sebab, kata Deddy, ketenaran Kekeyi yang secara mendadak disalahgunakan oleh beberapa orang.

"Kekeyi gue tidak suka karena menurut gue kasihan, jadi bahan olokan terus digunakan bahan olokan itu untuk, gimana ya, itu (dipergunakan)," kata Deddy dalam kanal YouTube-nya, Selasa (22/12/2020).

Baca juga: Deddy Corbuzier Tanggapi Lagi Rencana Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Saking kasihannya dan geram dengan Kekeyi, sesekali Deddy memiliki hasrat untuk mengingatkan pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika itu.

"Gue tuh pengin tempeleng, 'eh lu tuh jangan gitu, sadar dong', gitu. Gimana ya, mau ketawa nanti salah, enggak ketawa tapi gimana gitu, jadi gue bingung kalau ketemu dia," kata Deddy.

"Terus dia dengan bangganya 'aku sekarang queen pentol'. Nanti kalau gue ketawa katanya body shaming, kalau gue enggak ketawa tapi lucu," ujar Deddy melanjutkan.

Nama artis lainnya yang tidak disukai Deddy ialah Lutfi Agizal atau Lutfi Anjay.

Baca juga: 4 Pengakuan Deddy Corbuzier soal Pasang Iklan Podcast-nya di Billboard

"(Artis lain yang tidak suka) Lutfi Anjay. (Alasannya) too much-lah, masalah Anji kemarin. Karena maksud gue begini lho, itu enggak bisa lama caranya, ngapain?" ujar mantan suami Kalina Ocktaranny itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X