Kompas.com - 25/12/2020, 18:29 WIB
Gal Gadot dalam balutan busana karya perancang asal Lebanon, Elie Saab. ANGELA WEISS / AFP Gal Gadot dalam balutan busana karya perancang asal Lebanon, Elie Saab.

KOMPAS.com - Artis peran Gal Gadot akhirnya buka suara soal dirinya yang akan menjadi pemeran utama film Cleopatra.

Dalam sesi wawancara bersama BBC Arabic, Gal Gadot ditanya soal pendapatnya tentang orang-orang Mesir yang menganggap film Cleopatra menjadi terlalu Hollywood.

"Pertama-tama, jika kalian ingin tahu fakta sebenarnya, Cleopatra adalah orang Makedonia," kata Gal Gadot seperti dilansir dari E! Online, Jumat (25/12/2020).

Baca juga: Gal Gadot Bakal Jadi Ratu Mesir di Film Biopik Cleopatra

Tim casting sebenarnya sempat mencari bintang film asli Makedonia untuk memerankan Cleopatra.

Namun pencarian tersebut tidak menemukan hasil yang memuaskan sehingga akhirnya Gal Gadot dipilih untuk berperan sebagai Cleopatra.

"Kami sempat mencari aktris Makedonia yang cocok memerankan Cleopatra. Namun tidak ada yang pas. Dan aku sangat tertarik dengan Cleopatra," ujar pemain film Wonder Woman tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Gal Gadot Diserang Warganet Usai Umumkan Peran Jadi Cleopatra, Kenapa?

Gal Gadot lalu menekankan bahwa film Cleopatra ini akan bercerita tentang sebuah kisah yang universal.

Dengan bantuan tangan dingin sutradara Patty Jenkins, ia sangat yakin film Cleopatra akan sangat memuaskan bagi semua orang.

"Bagiku, sebagai orang yang mencintai rakyat, dan aku memiliki teman dari seluruh dunia, entah mereka Muslim, Nasrani, Katolik, Ateis, Buddha, atau Yahudi, rakyat tetaplah rakyat," kata Gal Gadot.

Baca juga: Sebelum Gal Gadot, Ini Deretan Para Aktris Pemeran Cleopatra

"Aku ingin merayakan warisan dari Cleopatra dan menghormati ikon bersejarah yang sangat luar biasa ini karena aku sangat mengaguminya," lanjutnya.

Halaman:

Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.