Kompas.com - 25/12/2020, 17:26 WIB
Fiersa Besari menginspirasi KREASLI WELLBORN untuk membuat lima merchandise khusus yang menunjukkan keaslian karya dari para seniman ISTFiersa Besari menginspirasi KREASLI WELLBORN untuk membuat lima merchandise khusus yang menunjukkan keaslian karya dari para seniman

JAKARTA, KOMPAS.com - Penulis novel dan musisi Fiersa Besari menyampaikan bahwa istrinya, Aqia Nurfadla, yang sedang hamil dinyatakan positif Covid-19.

Terlihat dalam tangkapan layar Insta Story Instagram Aqia yang dibagikan Fiersa lewat akun Twitter-nya, istrinya mengaku positif dan menjalani isolasi mandiri selama 10 hari.

"Kawan-kawan, mohon doanya, ya. Istri saya (yang sedang mengandung) positif Covid-19," tulis Fiersa seperti dikutip Kompas.com dari utas akun Twitter-nya, Jumat (25/12/2020).

Baca juga: Cara Fiersa Besari Tanggapi Orang yang Tidak Suka Lagu-lagunya

Pelantun lagu "Celengan Rindu" itu menceritakan, semua berawal ketika ada keluarga dekat Aqia menunjukkan gejala Covid-19.

Sementara Aqia sempat bertemu kerabatnya itu.

"Setelahnya Aqia sempat demam. Karena curiga, kami pun melakukan swab test. Dan benar, Aqia positif, sementara saya negatif," tulis Fiersa.

Atas permintaan istrinya, Fiersa dan Aqia pisah rumah untuk sementara waktu guna mencegah penularan.

Baca juga: Masuk Blacklist TN Gunung Rinjani, Fiersa Besari Selektif Pilih Pendakian

"Aqia dipindahkan ke rumah keluarganya yang di dalamnya cuma ada Aqia dan satu orang keluarga yang juga positif (mereka beda kamar)," tulis Fiersa.

Pria kelahiran Maret 1984 itu semakin khawatir memikirkan teman hidupnya karena sedang mengandung pertama mereka.

Baca juga: 4 Pengakuan Fiersa Besari Masuk Daftar Blacklist TN Gunung Rinjani

"Yang bikin rumit adalah Aqia sedang hamil. Kontrol kandungan terpaksa dibatalkan. Mau konsul ke RS perihal covid dan dampaknya terhadap janin, belum bisa menerima (kemungkinan karena full). Mau minum obat, enggak bisa sembarangan karena ada dede bayi," ujar Fiersa.

Atas peristiwa ini, Fiersa mengingatkan bahwa tidak ada orang yang kebal dari penyakit.

Dia juga meminta agar tetap menjaga protokol kesehatan yang ada.

https://twitter.com/fiersabesari/status/1342361537399308288?s=24


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X