Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atta Halilintar Minta Tips Hubungan, Yuni Shara: Pria Harus Punya Komitmen

Kompas.com - 23/12/2020, 18:06 WIB
Firda Janati,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar berkunjung dan melihat sekeliling rumah penyanyi Yuni Shara yang nampak asri dengan banyak jenis tanaman.

Dalam kesempatan tersebut, Atta Halilintar meminta wejangan dalam menjalani hubungan agar bisa menuju ke jenjang yang lebih serius.

"Yang jelas kamu harus komitmen, kalau laki-laki yang dipegang mulutnya ya, jadi kamu harus hati-hati sebelum mikir ini dan itu, pikirin konsekuensi dan lain-lain," ujar Yuni Shara, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (23/12/2020).

Yuni Shara berujar, kehidupan sesudah menikah bukan hal yang bisa dianggap sepele dan perlu dipikirkan dengan baik.

Baca juga: Ketika Atta Halilintar Dapat Wejangan dari Yuni Shara

"Karena kalau sudah menikah itu, keluarga besar yang dibawa. Kalau laki sih sebenarnya gampang, ya, bawa ke KUA beres," ujarnya.

Terlebih lagi, sambung Yuni Shara, kehidupan Atta Halilintar saat ini sudah bercampur dengan gemerlapnya dunia hiburan.

"Apalagi kehidupan kamu sudah bercampur dengan netizen, dengan fans-fans kamu. Jadi pusing, hidup kamu mikirin pikiran-pikiran orang," kata Yuni Shara.

Yuni Shara menuturkan bahwa artis juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan berhak menentukan sendiri pilihan hidupnya.

Baca juga: Kunci Sukses Yuni Shara: Harus Menyukai Proses

"Padahal, kamu berhak menentukan hidupmu sendiri. Seharusnya kamu yang mengontrol mereka, bukan mereka yang mengontrol kamu," kata Yuni Shara lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com