Kompas.com - 23/12/2020, 16:22 WIB
Member boyband GOT7 Park Jinyoung Soompi/XportsnewsMember boyband GOT7 Park Jinyoung

JAKARTA, KOMPAS.com - JYP Entertainment memberi tanggapan tentang kabar yang menyebut Jinyoung GOT7 akan bergabung dengan BH Entertainment.

Kabar itu awalnya muncul dari TV Daily, yang mengatakan Jinyoung dan BH Entertainment sedang mengadakan pertemuan untuk membicarakan kemungkinan kontrak eksklusif.

Menurut kabar, Jinyoung juga sudah berbicara dengan agensi lain tapi akhirnya memilih BH Entertainment.

Baca juga: Bersiap, GOT7 Comeback dengan Album Baru November Ini

BH Entertainment mengatakan tidak menyangkal tentang adanya pertemuan dengan Jinyoung, tetapi mereka tidak tahu apa-apa tentang adanya kontrak eksklusif seperti dikabarkan.

Menanggapi kabar tersebut, JYP Entertainment membenarkan bahwa kontrak eksklusif para member GOT7, termasuk Jinyoung, akan berakhir pada Januari 2021.

"Benar bahwa kontrak eksklusif GOT7 selesai sekitar Januari nanti. Kami sedang mendiskusikan bermacam kemungkinan dengan para member berkait berkait arah yang akan mereka ambil ke depannya," kata JYP kepada Sports Chosun.

Baca juga: Adegan Terbaru When My Love Blooms, Jeon So Nee Menatap Lekat Jinyoung GOT7

Pernyataan berbeda diberikan JYP lewat Xsportnews.

"Kami masih mendiskusikan dengan Jinyoung terkait masalah pembaruan kontrak dari berbagai sisi," kata agensi.

Jinyoung merupakan member GOT7 yang aktif sebagai aktor. Dia telah membintangi sejumlah drama terkenal.

Baca juga: Youngjae GOT7 Dituding Bullying Saat Sekolah, JYP Entertainment Buka Suara

Jinyoung mulai terjun ke akting pada 2012 lewat drama Dream High 2 di KBS 2TV. Dia debut sebagai penyanyi di tahun yang sama sebagai duo JJ Project dengan JB.

Di tahun 2014, dia dan JB debut ulang sebagai bagian dari GOT7. Sepanjang kariernya, Jinyoung telah menyeimbangkan kegiatan baik di musik ataupun akting.

BH Entertainment juga merupakan agensi yang menaungi sejumlah artis ternama seperti Lee Byung Hyun, Go Soo, Kim Go Eun, Park Bo Young dan Han Ji Min.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X