Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Atta Halilintar Dapat Wejangan dari Yuni Shara

Kompas.com - 23/12/2020, 15:13 WIB
Firda Janati,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar menyambangi kediaman penyanyi Yuni Shara dalam konten YouTube terbarunya.

Usai berkeliling rumah Yuni Shara yang penuh dengan berbagai macam jenis tanaman, Atta Halilintar mendapat sejumlah nasihat dari pelantun "Selamanya Aku Milikmu" itu.

Awalnya, Yuni Shara bercerita bahwa kini dia telah melihat kesuksesan Atta Halilintar membangun karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai YouTuber.

Baca juga: Rencana Atta Halilintar ke Malaysia dan Gaya Rambut Baru

"Saat pencapain ini, orang lihat kamunya di sini. Dia (mereka) enggak lihat proses kamu dulu, betapa susahnya dulu pakai kamera satu atau handphone, sekarang sudah punya tim," ujar Yuni Shara, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (23/12/2020).

Yuni Shara berharap publik dapat mengerti bahwa kekasih Aurel Hermansyah itu juga melewati proses untuk mendapat hasil seperti sekarang.

"Yang anak-anak sekarang harus tahu adalah 'dulu gue ngelewatin ini loh', jadi jangan dipikir enak jadi Atta Halilintar dapatnya segini, top banget," ujarnya.

Baca juga: Sempat Kribo, Atta Halilintar Makin Pede dengan Gaya Rambut Baru

Salah satu wejangan yang diberikan adalah soal konten Atta Halilintar yang diakui Yuni Shara banyak anak-anak turut menonton.

Penyanyi berusia 48 tahun itu kemudian menyinggung soal video seorang anak kecil yang mengetahui Atta Halilintar, tetapi tidak demikian soal para menteri.

"Ada satu meme atau video apa ya aku pernah lihat anak kecil enggak tahu menteri loh dan lain-lain, tahunya Atta Halilintar, itu serius loh," kata Yuni Shara.

Baca juga: Yuk Ditiru, Cara Yuni Shara Hijaukan Rumah dengan Palem Kipas

Yuni Shara lantas mengingatkan Atta untuk berhati-hati dalam berbicara dan membuat konten.

"Aku sampai mikir gini, kalau anak-anak begitu, kalau kamu bikin hal yang jelek, kamu akan sangat diikuti sama mereka," tutur Yuni Shara.

"Iya, itu beban aku. Beban aku cukup berat sih," ujar Atta Halilintar menanggapi nasihat Yuni Shara.

Baca juga: Penuhi Rumah dengan Tanaman, Yuni Shara: Bagian dari Mata Hati dan Kehidupan

Saudara kandung Krisdayanti itu berharap Atta Halilintar dapat memberikan pengertian kepada penonton bahwa kesuksesan didapat dari sebuah proses.

"Nah, kamu harus kasih tahu terus, gue dulu enggak begini loh. Saya dulu mulai dari nol, proses pencapain bertahun-tahun," ucap Yuni Shara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com