Kompas.com - 19/12/2020, 14:11 WIB
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Instagram/Sabrina ChairunnisaDeddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

JAKARTA, KOMPAS.com- Menjalani hubungan pacaran dengan Sabrina Chairunnisa, YouTuber dan presenter Deddy Corbuzier disebut Nikita Mirzani hanya pemberi harapan palsu (PHP).

Lewat konten YouTube-nya, Nikita menyinggung soal Deddy yang tak kunjung menikahi kekasihnya, artis Sabrina Chairunnisa.

"Orang pacaran lama aja belum saling mengerti tentang pasangannya, gue aja masih belum tahu banyak tentang dia, dia aja masih belum tahu banyak tentang gue, padahal tujuh tahun (pacaran)," kata Deddy dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Sabtu (19/12/2020).

Baca juga: Belum Ada Tanda Akan Nikahi Sabrina, Deddy Corbuzier: Lebih Gampang Membubarkan Pernikahan daripada Pacaran

Walaupun wajahnya tidak terlihat, tapi kekasih Deddy yang ada di balik kamera berucap kalau mereka belum bisa saling mengenal lebih dalam karena selama ini sama-sama sibuk.

Nikita kemudian tertawa mendengar Deddy menegur kekasihnya agar tidak ikut-ikut berkomentar.

Namun Sabrina kemudian menjelaskan maksud ucapannya tersebut.

"Aku kuliah waktu itu S1, S2, terus sekarang bisnis, jadi maksudnya waktunya tujuh tahun itu kan sebenarnya singkat gitu, karena sibuk," jelas Sabrina.

Baca juga: Intip Momen Romantis Saat Deddy Corbuzier Lamar Sabrina Chairunnisa

Deddy lantas mengatakan selama ini dia dan Sabrina masih mencoba mengungkap sifat yang tidak disukai satu sama lain.

"Ini sifat-sifat kamu yang aku enggak suka, kayak gini-gini, mungkin ada sifat-sifat gue yang dia enggak suka. Ini kalau tidak berubah, nikah bubar," kata Deddy.

Karenanya, Deddy memilih untuk lebih berhati-hati sebelum memutuskan menikah lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X