Kompas.com - 18/12/2020, 12:08 WIB
Luna f(X) dan karakter superhero Marvel, Luna Snow. KoreabooLuna f(X) dan karakter superhero Marvel, Luna Snow.

KOMPAS.com - Member girl group f(x), Luna, menyumbangkan suaranya untuk karakter superhero Marvel bernama Luna Snow lewat singel "Flow".

Luna Snow secara teknis bukanlah pahlawan super baru.

Marvel sebenarnya telah menciptakannya pada  2018 sebagai bagian dari mobile game Future Fight hasil kolaborasi dengan Netmarble, perusahaan yang didirikan oleh saudara lelaki CEO Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk.

Baca juga: Sebelum Berusia 30, Luna F(X) Ingin Wujudkan Mimpi-Mimpi Ini

Karakter Luna Snow dimulai sebagai penyanyi bercita-cita tinggi yang ingin menjadi kaya dan terkenal agar bisa merawat nenek yang membesarkannya.

Setelah organisasi jahat mengeksposnya pada eksperimen energi, Luna Snow mendapatkan kekuatan es yang sekarang dia gunakan untuk melawan kejahatan dan tampil di panggung Kpop.

Luna Snow juga muncul dalam War of the Realms: New Agents of Atlas, seri buku komik Marvel.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pemimpin Chechnya Sebut Mural Superhero Marvel Harus Diganti dengan Sosok Pahlawan Nyata

Kini, Luna Snow hadir dalam game Marvel Super War.

Dalam pesannya, Luna f(x) mengatakan dia berharap vokal kuat Luna Snow akan menyembuhkan dan menyemangati penggemar di seluruh dunia.

"2020 adalah tahun yang sulit bagi semua orang. Pahlawan super tidak pernah menyerah dan saya berharap lagu spesial ini akan memberi Anda semua keberanian untuk melewati masa-masa sulit ini," tutur Luna f(x).

Game ini tersedia di iOS dan Android. Karakter Luna Show akan ditambahkan pada 24 Desember 2020.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X