Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika Kenang Duet bersama Melisha Sidabutar, Nyanyikan Lagu tentang Akhir Kehidupan

Kompas.com - 09/12/2020, 12:37 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Melisha Sidabutar, salah satu kontestan Indonesia Idol meninggal dunia pada Selasa (8/12/2020).

Kabar duka tersebut pun membuat kaget keluarga besar Indonesian Idol. Pasalnya penampilan dari Melisha sempat membuat terpukau para juri dengan suara khasnya.

Baca juga: Kilas Balik Penampilan Melisha Sidabutar di Indonesian Idol Special Season

Penampilannya yang mengesankan itu membuat para juri tak bisa melupakan sosok Melisha. Salah satunya Judika Nalon Abadi Sihotang yang sama-sama berdarah Batak.

Saat audisi, Judika bahkan sempat duet bersama Melisha menyanyikan lagu Batak yang berjudul "Uju Ni Ngolukon Ma Nian." Saat itu, Melisha yang memilihkan lagu untuk mereka duet bersama.

Baca juga: Duka Ari Lasso atas Meninggalnya Melisha Sidabutar

Hal itu pun dikenang kembali oleh Judika usai mendapat kabar Melisha Sidabutar telah tiada. Duet Judika dan Melisha saat audisi itu terdengar sangat mengesankan dan mendapat tepuk tangan dari semua juri.

Dalam audisi itu, Judika sempat menjelaskan arti lagu yang dinyanyikannya saat berduet dengan Melisha. Ia menyebut arti Uju Ni Ngolu adalah akhir kehidupan.

Baca juga: Profil Melisha Sidabutar, Kontestan Indonesian Idol yang Meninggal di Usia 19 Tahun

"Rest In Peace @mellishapricilla Sidabutar. Sempat duet lagu batak Ujuni Ngolu sama Melisha waktu audisi," kenang Judika dalam postingan Instagram-nya @jud1ka seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (9/12/2020).

Judika juga mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan Melisha untuk dikuatkan. Ia juga menyisipkan doa untuk Melisha.

Baca juga: Melisha Sidabutar Meninggal, Para Juri dan Jebolan Indonesian Idol Berduka

"Semoga tenang di sana dan buat @melithaticia dan keluarga besar diberi kekuatan, kesabaran, dan penghiburan dari Tuhna," lanjut Judika dengan emot menangis.

Postingan dari Judika itu pun dikomentari netizen hingga jebolan Indonesia Idol maupun artis lainnya yang mengucapkan belasungkawa atas kepergian dari Melisha.

Baca juga: Saudara Kembar Melisha Sidabutar: Bagaimana Aku Hidup Tanpamu?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com