Kompas.com - 03/12/2020, 19:24 WIB
Ari Wibowo. Instagram/@ariwibowo_officialAri Wibowo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ari Wibowo terpaksa vakum sementara syuting sinetron selama masa pandemi Covid-19 ini.

Hal itu diungkapkan Ari dalam akun pribadinya saat berbincang dengan presenter Hesti Purwadinata.

Aktor kelahiran Jerman ini mengatakan, selama penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masih diterapkan, dia tak mau ambil tawaran syuting sinetron.

Baca juga: Hesti Purwadinata Ketakutan Dikasih Tomat oleh Ari Wibowo, Kenapa?

"Selama PSBB ini aku tidak mau sinetron," ujar Ari dalam akun YouTube pribadinya seperti yang dikutip Kompas.com, Kamis (3/12/2020).

Pria umur 49 tahun ini mengatakan, akan kembali syuting sinetron sampai nanti ada vaksin untuk virus corona tipe-2 (SARS-CoV-2).

"Tunggu ada vaksinnya (vaksin Covid-19)," ungkap dia.

Baca juga: Punya Banyak Penggemar karena Ganteng, Ari Wibowo: Enggak Ngerasa Sih

Ari mengatakan, selama pandemi Covid-19 ini berlangsung, dirinya masih mau fokus untuk syuting di akun YouTube channel pribadinya.

"Aku lagi mau fokusin YouTube Channel and you know what kamu orang pertama di YouTube Chanelku yang aku wawancara. Jadi mohon maaf nih kalau aku masih amatir, enggak seperti kamu yang bisa melucu," ungkap Ari.

Adapun untuk diketahui, vaksin Covid-19 dikabarkan akan mulai disuntikkan ke masyarakat pada awal tahun 2021.

Baca juga: Keluarga Hesti Purwadinata Rupanya Penggemar Berat Ari Wibowo

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, pada akhir tahun 2020 ini pasokan vaksin Indonesia akan masuk ke Indonesia.

"Jika semua berjalan sesuai rencana, Insya Allag kami berharap pasokan vaksin Covid-19 sudah siap pada Desember 2020 dan segera ditindaklanjuti dengan vaksinasi yang mahal di seluruh negeri pada 2021," ungkap Luhut pada Rabu (2/12/2020) dalam sambutannya di virtual perhelatan Konvensi Internasional Hulu Minyak dan Gas Indonesia 2020.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X