Ari Lasso Marah Besar Saat Daniel Mananta Keluar dari Indonesian Idol

Kompas.com - 01/12/2020, 19:42 WIB
Pembawa acara Daniel Mananta (kanan) berbincang dengan penyanyi Ari Lasso di kanal YouTube Ari Lasso TV. YouTube Ari Lasso TVPembawa acara Daniel Mananta (kanan) berbincang dengan penyanyi Ari Lasso di kanal YouTube Ari Lasso TV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso marah besar saat Daniel Mananta memutuskan untuk keluar dari Indonesian Idol.

Hal tersebut terungkap dalam perbincangan keduanya di kanal YouTube Ari Lasso TV.

"Banyak yang enggak tahu, ketika gue memutuskan cabut dari Indonesian Idol, Ari Lasso itu benar-benar goblok-goblokin gue banget," kata Daniel Mananta, dikutip Kompas.com, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Daniel Mananta Temukan Pencerahan dari Tuhan setelah Melepas Pekerjaan yang Dicintai

Daniel Mananta sampai merasa bersalah karena amarah Ari Lasso saat itu.

"Bukannya apa, gue jujur aja merasa ter-bully, 'kok jadi gini ya? I was like, ini kok gue ngerasa guilty?'" kata presenter berusia 39 tahun tersebut.

Ari Lasso lalu menjelaskan bahwa saat itu ia memang menentang keputusan Daniel Mananta keluar dari Indonesian Idol.

Mantan vokalis Dewa 19 ini menyayangkan karier Daniel Mananta jika keluar dari Indonesian Idol.

Baca juga: Jadi Album Populer, Melly Goeslaw Ungkap Cerita Lagu Jika Bareng Ari Lasso

Namun setelah mengetahui alasan di balik keputusan Daniel, Ari Lasso mulai sadar bahwa semua itu murni dari dalam hati Daniel Mananta.

Pelantun lagu "Mengejar Matahari" ini juga meminta maaf karena responsnya saat itu adalah bentuk rasa sayangnya terhadap Daniel.

"Kalau gue enggak care ngapain gue susah-susah mengeluarkan segala macam kalimat, setiap kalimat itu mengandung makna," ujar Ari Lasso.

Baca juga: Cerita Boy William Jadi Host Indonesian Idol, Di-bully Sok Inggris hingga Kagumi Daniel Mananta

Kini, Ari Lasso dan Daniel Mananta sudah melupakan semua kemarahan di antara keduanya akibat keputusan keluar dari Indonesian Idol.

Daniel Mananta lantas berterima kasih atas dukungan, doa, dan kasih sayang yang selama ini diberikan oleh Ari Lasso kepadanya.

"I think it's a pure love and I love this relationship," tutupnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X