Daniel Mananta Temukan Pencerahan dari Tuhan setelah Melepas Pekerjaan yang Dicintai

Kompas.com - 01/12/2020, 19:41 WIB
Ari Lasso mengatakan belum menemukan daya magis dari Boy William untuk memandu acara Indonesian Idol. Namun Daniel Mananta menjelaskan bahwa Boy pun membutuhkan waktu seperti saat dirinya pertama kali ditunjuk sebagai host. YouTube Ari Lasso TVAri Lasso mengatakan belum menemukan daya magis dari Boy William untuk memandu acara Indonesian Idol. Namun Daniel Mananta menjelaskan bahwa Boy pun membutuhkan waktu seperti saat dirinya pertama kali ditunjuk sebagai host.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Daniel Mananta menemukan kendala besar ketika harus melepaskan tiga pekerjaan utamanya.

Daniel Mananta melepaskan status sebagai host Indonesian Idol di tengah memburuknya perusahaan clothing Damn, I Love Indonesia! dan buruknya penghasilan film Susi Susanti: Love All.

Di tengah peliknya keadaan tersebut, ada investor yang bersedia menyuntikkan dana segar kepada Damn, I Love Indonesia!.

Baca juga: Daniel Mananta Belum Tahu Tujuan Setelah Mundur dari Indonesian Idol

"Ada seorang investor datang, waktunya enggak nyampe seminggu, deal invest dan suntik dana di Damn, I Love Indonesia!" kata Daniel seperti dikutip dari video Ari Lasso TV, Selasa (1/12/2020).

Berkat Tuhan juga menyertai Daniel Mananta di filmnya, Susi Susanti: Love All.

"Film Susi Susanti jeblok, tapi kita baru aja deal sama OTT, kita masih negosiasi tapi udah 98 persen, kita dinominasikan 13 untuk Piala Citra atau FFI," ucap Daniel.

Baca juga: Daniel Mananta Belajar Ikhlas dan Alasan Spiritual Keluar dari Indonesian Idol

Sejak saat itu, Daniel Mananta pun tak ragu untuk melepas apa yang dicintainya.

Presenter berusia 39 tahun tersebut percaya bahwa Tuhan memiliki jalan sendiri untuk umatnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X