Sinopsis Film What They Don't Talk About When They Talk About Love

Kompas.com - 01/12/2020, 19:06 WIB
Anggun Priambodo dan Karina Salim dalam film What They Dont Talk About When They Talk About Love (2013) CinesuryaAnggun Priambodo dan Karina Salim dalam film What They Dont Talk About When They Talk About Love (2013)

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Indonesia berjudul What They Don't Talk About When They Talk About Love tayang di Netflix mulai hari ini, Selasa (1/12/2020).

Film yang mengangkat tema kehidupan para penyandang disabilitas ini diarahkan oleh sutradara Mouly Surya.

Film ini menampilkan beberapa aktor kenamaan Indonesia, antara lain Nicholas Saputra, Ayushita Nugraha, Karina Salim, dan Anggun Priambodo sebagai pemeran utama.

Baca juga: Sinopsis Film Fiksi, Hilangnya Batas Antara Realita dan Cerita Fiksi

What They Don't Talk About When They Talk About Love bercerita tentang kisah asmara dua penyandang disabilitas yang sehari-hari bersekolah di SLB.

Kisah pertama dialami oleh Diana (Karina Salim), gadis remaja penderita kelainan penglihatan Miopia dan hanya memiliki jarak pandang terbatas.

Dalam aktivitas sehari-hari, Diana dibantu dengan alat teropong kecil untuk membantunya mengatasi keterbatasan penglihatan.

Baca juga: Sinopsis Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, Tayang di Netflix

Diana selalu terobsesi menjadi perempuan seutuhnya sehingga ia pun gelisah ketika belum juga mendapat menstruasi.

Bersamaan dengan datangnya masa menstruasi yang diidamkannya, Diana bertemu murid baru di sekolah.

Murid baru ini bernama Andhika (Anggun Priambodo), pria tuna netra yang kehilangan penglihatannya akibat kecelakaan motor.

Baca juga: Sinopsis Film The Way I Love You, Syifa Hadju Dilanda Dilema Cinta

Diana mulai menyukai Andhika dan sejak saat itu ia melakukan berbagai cara untuk menarik perhatiannya.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X