Hobi Travelling, Suami Nikita Willy Sudah Jelajahi 58 Negara

Kompas.com - 30/11/2020, 15:46 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan menceritakan mini honeymoon mereka di Bali YouTube Nikita Willy OfficialNikita Willy dan Indra Priawan menceritakan mini honeymoon mereka di Bali

JAKARTA, KOMPAS.com - Sangat menyukai travelling, suami artis Nikita Willy, Indra Priawan telah mengelilingi negara di berbagai belahan dunia.

Dalam kanal YouTube Vidi Aldiano, pria berusia 28 tahun itu mengungkapkan total jumlah negara yang telah dikunjungi sepanjang hidupnya.

"Kalau berduaan, total berapa negara gue enggak ngitungin. Kalau gue sendiri, gue sudah ke 58 negara," ungkap Indra Priawan seperti dikutip Kompas.com, Senin (30/11/2020).

Mengenai jalan-jalannya bersama Nikita Willy, Indra Priawan mengungkapkan seharusnya mereka pergi ke beberapa negara pada 2020 ini.

Namun, pandemi Covid-19 membuat Indra Priawan dan Nikita Willy terpaksa untuk menunda petualangan itu.

Baca juga: Nikita Willy dan Indra Priawan Bakal Bulan Madu ke Antartika Tahun Depan

"Harusnya tahun ini kita pergi ke Botswana, Zimbabwe, sama Zambia. Tahun ini harusnya, rencananya bulan Juli harusnya, cuma kan enggak bisa," kata Indra Priawan.

Dengan adanya penundaan ini, Indra Priawan dan Nikita Willy malah bersyukur karena uang yang harusnya untuk pergi bersama bisa ditabung untuk bulan madunya pada 2021.

Menurut rencana, Indra Priawan akan mengajak bulan madu Nikita Willy ke Antartika pada November 2021 mendatang.

"Tahun-tahun sebelumnya, kita enggak banyak jalan dan Alhamdulillah sih. Tahun lalu banyak jalan, jadi tahun ini nabung (buat ke Antartika). Tahun lalu itu kita jalan sering banget sih," ujar Indra.

Diketahui, Nikita Willy resmi dipersunting oleh pengusaha Indra Priawan pada 16 Oktober 2020.

Prosesi pernikahan tersebut berlangsung di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Baca juga: Nikita Willy Tetap Ingin Bekerja walau Sudah Menikah dengan Pengusaha


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X