Deddy Corbuzier Tak Mau Campuri Hubungan Pribadi Azka dan Kalina Ocktaranny

Kompas.com - 30/11/2020, 15:12 WIB
Deddy Corbuzier selalu kesulitan untuk menolak tawaran RCTI tampil dalam acara sulap meski beberapa kali mengatakan sudah pensiun. ISTDeddy Corbuzier selalu kesulitan untuk menolak tawaran RCTI tampil dalam acara sulap meski beberapa kali mengatakan sudah pensiun.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Deddy Corbuzier berpendapat unggahan putranya, Azka di Instagram yang ditujukan untuk ibunya, Kalina Ocktaranny, bukanlah bentuk adu argumen.

"Kalau adu argumen sih menurut saya enggak sih. Kalau menurut saya hanya pernyataan doang," tutur Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb, Senin (30/11/2020).

Saat diminta menggambarkan hubungan komunikasi Azka dengan Kalina selama ini, Deddy Corbuzier mengaku tak ingin mencampuri lebih dalam hubungan pribadi sang anak.

"Kalau ditanya seperti apa, saya tidak mau terlalu mencampuri urusan anak saya ke dalam hal-hal yang pribadi, yang saya sendiri tidak ngerti seperti apa," ujar Deddy Corbuzier.

Baca juga: Deddy Corbuzier Tanggapi Unggahan Azka soal Kalina Ocktaranny di Instagram, Apa Katanya?

Pria yang punya gelar Doktor dari International Magician Society Academy itu tak mau sesumbar mengungkapkan hubungan antara Azka dan Kalina Ocktaranny.

"Karena saya juga takut salah. Nanti kalau saya kasih tahu dia begini, begini, eh ternyata kejadiannya beda. Nanti saya salah. Jadi lebih baik ya udah, buat saya tidak ada keuntungan buat saya juga," kata Deddy.

"Yang penting saya ngajarin dia, 'pokoknya kamu mau ngomong apapun selama tidak menghina orang, tidak memaki orang, itu hak kamu'," kata Deddy Corbuzier lagi.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier juga menganggap Azka sudah cukup matang untuk memahami semua tindakannya.

Pada 24 November lalu, melalui akun Instagram miliknya, Azka Corbuzier menuliskan pesan panjang berisi tanggapannya soal hubungan sang ibu dengan kekasih barunya, Vicky Prasetyo.

Baca juga: Utamakan Azka Bertanggung Jawab, Deddy Corbuzier: Tidak Boleh Membenci dan Memaki

Azka tidak melarang hubungan tersebut. Bahkan, ia mempersilakan sang ibu menjalaninya jika bahagia.

Anak kelahiran tahun 2006 itu hanya ingin ikut jadi konsumsi publik dalam keramaian hubungan cinta ibunya saat ini.

Pasalnya, Azka menyebut lebih ingin fokus membangun mimpi dan kariernya.

Tak lama berselang, Kalina Ocktaranny menuliskan pula perasaannya untuk Azka. Diketahui, beberapa hari sesudahnya, Azka unfollow akun media sosial Kalina.

Baca juga: Mantan Terlihat Lebih Menarik Setelah Putus, Ini Kata Deddy Corbuzier dan Raditya Dika


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X