Kompas.com - 30/11/2020, 16:10 WIB
Rossa dalam jumpa pers Tur Konser Tegar 2.0 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITARossa dalam jumpa pers Tur Konser Tegar 2.0 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa tak bisa berhenti tertawa mengingat kenakalannya saat menceritakan masa kecilnya kepada vokalis GIGI, Armand Maulana.

Setelah sempat menceritakan dikeluarkan dari Taman Kanak-kanak (TK) karena suka menganggu teman sekelasnya, Rossa rupanya juga dijauhi teman di rumah.

Baca juga: Kocaknya Cerita Rossa Dikeluarkan dari TK gara-gara Ini

Seperti diceritakan Armand Maulana lewat kanal YouTube-nya berjudul "Ampun!!! Rossa Nakal Banget Sampai di D.O Waktu TK | MURANGKALIH - Armand Maulana Ep.2".

Armand menyebut Rossa saat kecil suka menganggu anak tetangga yang sedang bermain.

Baca juga: Cerita Rossa Pernah Depresi dan Kegalauan Ditinggal Afgan

Karena itu Rossa dijauhi teman-teman bermain seumurannya.

"Sebelah rumahku ada gang namanya Gang Ojon, ada banyak anak kecil setiap aku nyamperin mereka, kan bubar, kan jadi kesel ya," kenang Rossa dikutip dari YouTube Armand Maulana, Senin (30/11/2020).

Baca juga: Cerita Rossa Alami Depresi di Puncak Karier hingga Menangis gara-gara Afgan

"Aku enggak punya teman guys, enggak ada yang mau temenan sama aku," kata Rossa.

Rossa juga tidak tahu kenapa dulu dia bisa seperti itu.

Padahal dia berasal dari keluarga yang dalam kondisi baik-baik saja dan bahagia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X